Jungkook BTS Ulang Tahun, Justin Bieber Ucap Selamat

tim, CNN Indonesia | Senin, 02/09/2019 18:19 WIB
Jungkook BTS Ulang Tahun, Justin Bieber Ucap Selamat Justin Bieber mengucapkan selamat ulang tahun ke Jungkook BTS yang ulang tahun ke-22, Minggu (1/9). (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tepat Minggu (1/9), salah satu personel boyband BTS, Jungkook, merayakan ulang tahun ke-22. Melalui akun media sosial BTS, ia mengunggah foto dan potongan lagu.

"Terima kasih telah membuat saya bahagia," tulis akun @BTS_twt sembari menyertakan foto Jungkook.




Unggahan itu dilanjutkan dengan unggahan video berdurasi satu menit 19 detik. Video itu hanya memuat gambar hitam polos, tidak ada gambar apa pun selain hitam.

"Ini... tolong tunggu ya," tulis akun @BTS_twt.



Bukan hanya diketahui penggemar, ulang tahun Jungkook juga diketahui oleh penyanyi Justin Bieber. Ia berkicau untuk mengucapkan ulang tahun kepada Jungkook.

"selamat ulang tahun #JUNGKOOK. Mereka tidak siap:) sekarang perhatikan kicauan ini akan menggila," tulis Bieber lewat akun @justinbieber.



Bieber nampaknya tidak benar-benar ingin mengucapkan ulang tahun dan hanya ingin kicauannya menjadi viral. Sampai saat ini kicauan itu telah disukai lebih dari 1,2 juta kali.

Di sisi lain, BTS sampai saat ini masih dalam proses rehat dari panggung musik. Namun, Big Hit Entertainment sedang menyiapkan drama tentang BTS.

Pernyataan itu disampaikan setelah Big Hit Entertainment menggelar pertemuan sekaligus presentasi dalam menentukan status serta arah perkembangan bisnis mereka di masa mendatang.

Pertemuan itu digelar pada Rabu (21/8) pagi itu dihadiri Co-CEO Bang Shi-hyuk dan Yoon Seok-joo serta Presiden beNX Seo Woo-seok.

"Kami sedang menyiapkan drama berdasarkan BTS Universe bersama studio produksi terkenal di Korea. Rencananya drama itu dirilis pertengahan 2020," ucap Big Hit. (adp/end)