Nonton 'My Only One' Ep. 44 Live Streaming di Trans TV

tim, CNN Indonesia | Jumat, 06/09/2019 09:18 WIB
Nonton 'My Only One' Ep. 44 Live Streaming di Trans TV Da Ya akhirnya mengetahui bahwa pembunuh ayahnya adalah Soo Il. (Dok. Kbs World TV)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nonton drama Korea 'My Only One' episode 44 live streaming di Trans TV bakal tayang pada Jumat (6/9) dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com di sini.

Nonton drama Korea 'My Only One' episode 44 akan disiarkan pukul 10.00 WIB dan bisa ditonton di bawah ini:




Da Ya akhirnya mengetahui bahwa pembunuh ayahnya adalah Soo Il. Dia segera pergi ke pernikahan Soo Il dan Hong Joo dan memberi tahu semua orang soal masa lalu Soo Il.

Hal itu membuat Hong Joo meninggalkan Soo Il. Do Ran dan Dae Ryook juga diminta untuk bercerai. Mi Ran pun diusir dari rumah karena mengingatkan Hong Shil akan Do Ran dan Soo Il.

Demensia Geum Byung makin parah dan keluarga tidak tahan lagi. Mereka sepakat mengirim Geum Byung ke panti perawatan VIP.

Sementarara itu, Dae Ryook merindukan Do Ran walaupun mereka sudah bercerai. Mi Ran kembali ke rumah, tapi Hong Shil mau dia pergi dan jangan kembali ke rumah. Melihat toko kuenya ramai pembeli Da Ya pergi ke toko kue dan berbuat onar.

Selamat menonton live streaming Trans TV drama Korea 'My Only One' episode 44.

(chri/end)