Tom Holland Akui Syok Diberitakan Majalah Gosip

tim, CNN Indonesia | Kamis, 05/09/2019 03:00 WIB
Tom Holland Akui Syok Diberitakan Majalah Gosip Tom Holland mengakui dirinya kaget ketika diberitakan majalah gosip soal kehidupan pribadi, untuk pertama kalinya. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tom Holland mengakui dirinya kaget ketika diberitakan majalah gosip soal kehidupan pribadi, untuk pertama kalinya.

Pemeran Spider-Man itu diberitakan majalah gosip setelah kedapatan bermesraan bersama seorang wanita berambut pirang di sebuah festival di London pada Juli lalu.

Foto dirinya dengan wanita itu viral di media sosial dan kemudian menjadi bahan gosip berbagai majalah. Kini, saat diwawancara GQ Style, Tom Holland mengakui dirinya 'kebobolan'.


"Ini hanya, saya adalah orang yang amat menjaga privasi. Bila kalian cari saya di Google, saya bukan orang yang muncul di tabloid," kata Holland.

"Saya tak suka hidup di bawah sorot kamera. Saya cukup bisa menyesuaikannya bila memang diperlukan. [Pemberitaan] itu cukup mengejutkan," lanjutnya.

"Itu pertama kalinya saya muncul di tabloid," kata Holland. "Pertama kalinya sesuatu seperti ini yang benar-benar terjadi pada saya."

"Jadi saya syok atas sistem [berita] itu. Um, kalian tahu, namun itu termasuk yang saya lihat saja, dan berjanji tak akan ada di situasi itu lagi," lanjutnya, dikutip dari ET.

Tom Holland kemudian mengakui bahwa kegagalan menjaga kehidupan pribadinya itu menjadi gambaran kehidupan yang tak ingin ia jalani.

Selain itu, ia mengakui bahwa seiring dengan popularitas dirinya yang terus menanjak berkat Spider-Man, perhatian publik atas hidupnya juga meningkat.

"Yeah, itu seperti 'ya ampun apa yang terjadi di sini?'. Dan itu sedikit bikin stres. Kalian tahu, ketika bangun dan sadar ini hidup lo sekarang. Jadi waspadalah," katanya.

Tom Holland sendiri kini tengah menikmati kesuksesan Spider-Man: Far From Home meskipun nasib waralaba itu kini belum jelas mengingat Marvel telah berpisah dengan Sony.

Di atas panggung acara penggemar Disney, D23 pada 24 Agustus lalu, Tom Holland mengaku mengetahui kekisruhan atas nasib Spider-Man yang riuh beberapa waktu terakhir.

"Ini jadi pekan yang gila, dan saya mencintai kalian semua dari dasar hati saya, dan 'I Love You 3000," kata Holland merujuk kalimat yang diucapkan Iron Man (Robert Downey Jr) dalam Avengers: Endgame.

[Gambas:Video CNN] (end)