Charlize Theron Pamer Tampilan Baru di 'Fast and Furious 9'

tim, CNN Indonesia | Rabu, 04/09/2019 12:39 WIB
Charlize Theron Pamer Tampilan Baru di 'Fast and Furious 9' Aktris Charlize Theron memastikan kembali muncul di 'Fast and Furious 9' dengan penampilan baru. (REUTERS/Regis Duvignau)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Charlize Theron memastikan kembali muncul di Fast and Furious 9. Kabar itu ia sampaikan melalui akun Instagram pribadi dengan mengunggah foto dan keterangan singkat.

"Dia kembali #Fast9," tulis Theron.

[Gambas:Instagram]


Dalam film seri Fast and Furious, Theron berperan sebagai Cipher yang pertama kali muncul di The Fate of the Furious (2017). Cipher merupakan seorang teroris siber.

Cipher bisa jadi akan muncul dengan penampilan yang berbeda di Fast and Furious 9. Dalam foto itu terlihat Theron berambut gaya pixie dengan tank top berwarna merah hitam.

Dalam The Fate of the Furious (2017) Cipher berambut panjang. Ia kerap mengenakan pakaian berwarna hitam dan cukup ketat, seperti jaket.

Meski baru muncul di The Fate of the Furious (2017), sebenarnya secara tidak langsung Cipher terlibat sejak film Furious 7. Ia adalah bos dari tentara bayaran Mose Jakande (Djimon Hounsou).

Fast and Furious 9 disutradarai oleh Justin Lin yang sebelumnya menyutradarai Star Trek Beyond (2016). Sementara posisi penulis naskah dihuni Daniel Casey dan Chris Morgan.

Charlize Theron dan Hellen Mirren sebelumnya dikonfirmasi kembali berlaga dalam film 'Fast and Furious 9' melalui unggahan Vin Diesel pada Juli lalu.

Kala itu, Diesel mengunggah sebuah video menceritakan tentang pekan ke-3 dirinya dalam set 'Fast and Furious 9'. "Minggu ketiga. Fast 9, di sini dalam set," mulainya dalam video.

"Kami punya sederetan pemeran asli, termasuk pemenang Oscar, seperti Charlize Theron dan Hellen Mirren. Ada beberapa kejutan lagi, termasuk John Cena, yang saya percayai akan tampil dengan baik dalam film ini," lanjutnya.

Sebelumnya Theron berkata bahwa dirinya tidak tahu menahu akan diundang lagi untuk kembali berperan menjadi Cipher dalam seri ke-9 ini. Hingga kemudian, Vin Diesel mengonfirmasi hal itu pada unggahan video di Instagramnya.

Di sisi lain, karakter dari aktris Hellen Mirren akan kembali menjadi Madgalene Shaw, ibu dari karakter Jason Statham, Deckard Shaw.

Film ke-9 Fast and Furious ini akan menjadi kali ketiga Mirren akan tampil memerankan Madgalene Shaw. Ia pernah tampil dengan karakter itu dalam film 'Fate of The Furious' dan pada film spin-off 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw' yang akan rilis mendatang.

Sebelumnya, film kedelapan dari waralaba ini meraup keuntungan global sebesar US$5 miliar. Sedangkan film ketujuhnya, 'Furious 7' mendapatkan sebesar US$1,5 miliar, dengan penampilan terakhir dari mendiang Paul Walker. (adp/end)