Teaser Perdana 'Love for Sale 2' Tampilkan Pria Misterius

tim, CNN Indonesia | Kamis, 05/09/2019 12:23 WIB
Teaser Perdana 'Love for Sale 2' Tampilkan Pria Misterius Ada sejumlah perubahan dalam Love for Sale 2 yang ditampilkan dalam teaser perdana film ini, mulai dari nama Arini hingga ada karakter pria misterius. (Dok. Visinema Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Visinema Pictures merilis cuplikan perdana film Love for Sale 2. Meski hanya berdurasi satu menit, cuplikan tersebut cukup memberikan gambaran cerita.

Cuplikan dibuka dengan Arini (Della Dartyan) yang mendatangi rumah lelaki bernama Indra Tauhid yang masih misterius. Arini disambut oleh seorang ibu yang diperankan Ratna Riantiarno.

Yang menarik, nama Arini dalam film ini berbeda. Pada Love for Sale (2018) Arini memiliki nama lengkap Arini Kusuma, sementara pada cuplikan ia memperkenalkan diri dengan nama Arini Chaniago.


Kemungkinan besar, dalam Love for Sale 2 Arini masih berprofesi sebagai perempuan sewaan seperti di film sebelumnya. Hal ini terindikasi dari namanya yang berubah.

Dalam cuplikan juga terlihat ada seorang laki-laki yang tampaknya menjadi penyewa atau menjalin hubungan dengan Arini. Namun pemeran karakter tersebut belum diketahui, dalam cuplikan hanya diperlihatkan dari belakang.

Selain itu, dalam cuplikan juga diperlihatkan Arini menjelaskan bagaimana ia bisa kenal dengan lelaki misterius tersebut. Karakter yang diperankan Ratna dan karakter bapak yang diperankan Egy Fedly nampak terkesima mendengar penjelasan Arini.

Andibachtiar Yusuf kembali berperan sebagai sutradara, sementara Angga Dwimas Sasongko berperan sebagai eksekutif produser. Film ini dijadwalkan rilis 6 September mendatang.

Karakter Richard yang diperankan Gading Marten dipastikan tidak akan kembali muncul. Richard merupakan bujang lapuk yang menyewa Arini karena ditantang oleh temannya untuk membawa pasangan ke acara pernikahan temannya.

Love for Sale yang dirilis pada 15 Maret 2018 lalu menuai banyak pujian dari sejumlah media. Film ini pula berhasil membawa Gading Marten memenangkan Piala Citra 2018 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik.

Bahkan Love for Sale mendulang nominasi lainnya pada Piala Citra 2018, yaitu Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk Della Dartyan, dan Penulis Skenario Asli Terbaik untuk Andibachtiar Yusuf dan M Irfan Ramli.

[Gambas:Youtube] (adp/end)