'Once Upon a Time in Hollywood' Bakal Diadaptasi Jadi Serial

tim, CNN Indonesia | Sabtu, 07/09/2019 04:20 WIB
'Once Upon a Time in Hollywood' Bakal Diadaptasi Jadi Serial Brad Pitt menyebut film Quentin Tarantino 'Once Upon a Time in Hollywood' bakal diadaptasi menjadi sebuah mini seri. (dok Sony Pictures Ent)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film terbaru Sutradara Quentin Tarantino 'Once Upon a Time in Hollywood' bakal diadaptasi menjadi sebuah mini seri. Informasi tersebut diungkapkan oleh sang aktor Brad Pitt yang terlibat dalam versi film.

Aktor berusia 55 tahun itu mengonfirmasi bahwa Tarantino telah berdiskusi untuk versi streaming "Once Upon a Time in Hollywood" akan memperluas film menjadi beberapa episode, dengan tambahan gambar lebih banyak.

"Ya dia telah membicarakan tentang itu. Itu sebuah ide yang cukup menggembirakan," ungkapnya, dikutip dari Variety.


Pitt juga memaparkan tentang alasan bahwa versi serial dari kisah pembunuhan Manson garapan Tarantino itu akan lebih berhasil di era streaming saat ini.

"Yang saya perhatikan tentang generasi muda adalah mereka terbiasa menerima banyak informasi dengan kecepatan yang jauh lebih cepat, dan mereka lebih cenderung menonton serangkaian episode pendek di mana kau bisa menontonnya selama yang kau inginkan atau menghentikan setiap kali bosan," papar Pitt.

Ayah enam orang anak ini menambahkan bahwa meski ia lebih suka penonton bisa mendapat pengalaman terbaik dari film di bioskop, tapi dia juga menilai bahwa versi serial bisa memberi lebih banyak kebebasan dalam pengembangan karakter dan cerita.

"Saya melihat, untuk serial kau bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk karakter dan cerita dan menjelajahi sudut yang tidak selalu bisa didapatkan dalam film," katanya.

'Once Upon a Time... in Hollywood' menceritakan tentang kisah yang terjadi di Los Angeles pada 1969, pada puncak kejayaan Hollywood.

Film ini berfokus pada Rick Dalton (diperankan Leonardo DiCaprio), seorang bintang televisi yang pernah berjaya di masanya.
'Once Upon a Time in Hollywood' Bakal Diadaptasi Jadi Serial'Once Upon a Time... in Hollywood' menceritakan tentang kisah yang terjadi di Los Angeles pada 1969, pada puncak kejayaan Hollywood. (Andrew Cooper/Sony-Columbia Pictures via AP)
Dengan perkembangan industri layar lebar Hollywood, Rick dan pemeran penggantinya Cliff Booth (Brad Pitt) memutuskan bekerja sama untuk mengejar karier di industri film.

Mereka berusaha bertahan hidup setelah masa keemasan mereka usai.

Nasib keduanya memburuk saat menyadari tetangga baru mereka di kawasan Cielo Drive merupakan Sharon Tate (Margot Robbie), aktris yang sedang naik daun yang juga istri dari sutradara Roman Polanski.

Film ini juga memiliki latar belakang pembunuhan yang dilakukan keluarga Manson, sebuah aliran yang dipimpin oleh Charles Manson.

Pembunuhan itu terjadi di rumah aktris Sharon Tate, istri dari sutradara Roman Polanski, yang terbunuh saat sang aktris hamil delapan bulan, bersama empat korban lainnya. Manson dan keempat anggota 'keluarganya' dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada 1971.

Namun, belum ada keterangan resmi apakah Pitt, bersama DiCaprio dan Robbie akan balik membintangi versi serialnya.

(agn/end)