Sinopsis 'My Only One' Ep.45-49 yang Tayang di Trans TV

tim, CNN Indonesia | Minggu, 08/09/2019 14:24 WIB
Sinopsis 'My Only One' Ep.45-49 yang Tayang di Trans TV Pada pekan kedua September 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'My Only One' episode 45-49. (KBS World TV)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pekan kedua September 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'My Only One' episode 45-49 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis 'My Only One' Episode 45

Da Ya memberi tahu orang-orang soal masa lalu Soo Il. Dae Ryook muncul di toko roti dan memintanya berhenti membuat keributan. Di sisi lain kondisi Geum Byung tidak kunjung membaik meski dia sudah tinggal di panti perawatan VIP.


So Young melihat Dae Ryook di sebuah bar dan mengetahui dia sudah bercerai. Sementara itu, Do Ran menemukan banyak coretan di dinding toko rotinya. Do Ran dan Tae Pung diserang oleh warga setempat dan membuat Tae Pung terluka. Para warga mendesak Do Ran dan ayahnya harus meninggalkan lingkungan tersebut.

Sementara Hong Shil menyaksikan Go Rae sedang makan siang bersama Mi Ran. Dia pun marah dan meminta keduanya untuk bercerai. Go Rae memutuskan untuk melawan Hong Shil dan melarikan diri dari rumah.

'My Only One' episode 45 akan tayang di Trans TV, Senin (9/9) pukul 10.00 WIB atau tonton di sini.
Sinopsis 'My Only One' Ep.45-49 yang Tayang di Trans TV'My Only One' episode 45 akan tayang di Trans TV, Senin (9/9) pukul 10.00 WIB. (Dok. Kbs World TV)
Sinopsis 'My Only One' Episode 46

Soo Il bertemu dengan saksi kasus pembunuhannya 30 tahun silam, namun pria itu menyangkal masa lalunya dan pergi. Hong Shil berpikir Hong Joo tinggal dengan Soo Il. Dia pergi ke toko kue dan berbuat onar. Eun Young menyuruh Hong Joo meminta maaf ke Hong Shil karena Hong Joo, Hong Shil sudah memporak-porandakan toko kue Soo Il dan dibawa ke kantor polisi.

Yang Ja menyuruh Mi Ran punya anak agar bisa kembali ke rumahnya. Geum Byung mencari Myeong Hee lagi dan Jin Gook memberitahu bahwa Myeong Hee sudah tiada bertahun-tahun yang lalu. Soo Il bertemu dengan Hong Joo di gereja. Khawatir dengan kesehatan Geum Byung, Do Ran pergi ke panti perawatan VIP untuk melihat Geum Byung dan disana dia bertemu dengan Dae Ryook.

'My Only One' episode 46 akan tayang di Trans TV, Selasa (10/9) pukul 10.00 WIB atau tonton di sini.

Sinopsis 'My Only One' Episode 47

Nyonya Park terus menolak untuk makan dan mencari Myeong Hee dan membuat Jin Gook mengunjungi Do Ran untuk meminta bantuannya. Untuk membantu Nyonya Park, Do Ran bertanya kepada ayahnya apakah dia bisa diperbolehkan mengunjungi tempat Nyonya Park untuk menenangkannya. Sementara itu, Go Rae pingsan di jalan setelah menemui Soo Il.

Nyonya Park melarikan diri dari panti perawatan VIP dan pergi ke tempat Soo Il untuk tinggal bersama Do Ran. Jin Gook meminta Do Ran untuk menjaga Nyonya Park karena dia hanya mencari Myeong Hee. Sementara itu, Go Rae merasakan sesuatu yang salah pada tubuhnya dan melakukan pemeriksaan kesehatan.

'My Only One' episode 47 akan tayang di Trans TV, Rabu (11/9) pukul 10.00 WIB atau tonton di sini.

Sinopsis 'My Only One' Episode 48

Jin Gook memberi tahu seluruh keluarga bahwa Do Ran akan mengurus Geum Byung apapun yang terjadi. Da Ya kecewa akan keputusan ini, tapi mencoba memahami ayah mertuanya. Dae Ryook mengajak Do Ran rujuk, tapi dia menolak dan melarang Dae Ryook menemuinya lagi.

Sementara itu, Go Rae mendapatkan hasil pemeriksaan medis yang tidak terduga. Eun Yoing dan Da Ya mengundang So Young ke rumah untuk makan siang bersama Dae Ryook. Geum Byung membuat keributan melihat kebersamaan Dae Ryook dan So Young dan Do Ran pun datang untuk menenangkannya.

Go Rae meminta cerai pada Mi Ran karena usianya hanya tersisa beberapa bulan. Hong Shil mengetahui soal kondisi Go Rae dan mulai mencari pendonor.

'My Only One' episode 48 akan tayang di Trans TV, Kamis (12/9) pukul 10.00 WIB atau tonton di sini.

[Gambas:Youtube]

Sinopsis 'My Only One' Episode 49


Soo Il memberi tahu Hong Shil bahwa livernya cocok dengan Go Rae dan dia mau membantu Go Rae dengan menjadi pendonor. Awalnya Hong Shil menolak tawaran Soo Il, tapi setelah menyadari Go Rae tidak punya banyak waktu lagi, dia pun memutuskan untuk mengunjungi Soo Il dan meminta bantuannya.

Hong Shil mencoba sebisa mungkin menyembunyikan fakta bahwa Soo Il adalah pendonornya, tapi Go Rae pun mengetahui kebenarannya setelah tidak sengaja mendengar percakapan Hong Shil, Da Ya dan Mi Ran. Sementara itu, Soo Il mendaftarkan pernikahannya dengan Hong Joo demi menyelamatkan Go Rae.

'My Only One' episode 49 akan tayang di Trans TV, Jumat (13/9) pukul 10.00 WIB atau tonton di sini. (agn/end)