Nonton 'My Only One' Ep. 46 Live Streaming di Trans TV

tim, CNN Indonesia | Selasa, 10/09/2019 09:14 WIB
Nonton 'My Only One' Ep. 46 Live Streaming di Trans TV Nonton drama Korea 'My Only One' episode 46 live streaming di Trans TV bakal tayang pada Selasa (10/9).(KBS World TV)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nonton drama Korea 'My Only One' episode 46 live streaming di Trans TV bakal tayang pada Selasa (10/9) dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com di sini.

Nonton drama Korea 'My Only One' episode 46 akan disiarkan pukul 10.00 WIB dan bisa ditonton di bawah ini:




Soo Il bertemu dengan saksi kasus pembunuhannya 30 tahun silam, namun pria itu menyangkal masa lalunya dan pergi. Hong Shil berpikir Hong Joo tinggal dengan Soo Il. Dia pergi ke toko kue dan berbuat onar.

Eun Young menyuruh Hong Joo meminta maaf ke Hong Shil karena Hong Joo, Hong Shil sudah memporak-porandakan toko kue Soo Il dan dibawa ke kantor polisi.

Yang Ja menyuruh Mi Ran punya anak agar bisa kembali kerumahnya. Geum Byung mencari Myeong Hee lagi dan Jin Gook memberitahu bahwa Myeong Hee sudah tiada bertahun-tahun yang lalu. Soo Il bertemu dengan Hong Joo di gereja.

Khawatir dengan kesehatan Geum Byung, Do Ran pergi ke panti perawatan VIP untuk melihat Geum Byung dan disana dia bertemu dengan Dae Ryook.

Selamat menonton live streaming Trans TV drama Korea 'My Only One' episode 46. (agn/end)