Bakal Ada Tenda Karnaval Merah di Pesta Pernikahan Ed Sheeran

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 10/09/2019 08:03 WIB
Bakal Ada Tenda Karnaval Merah di Pesta Pernikahan Ed Sheeran Ed Sheeran dikabarkan tengah mematangkan persiapan pesta pernikahannya yang bakal dihadiri oleh Elton John dan Jennifer Aniston. (Foto: ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persiapan pesta pernikahan Ed Sheeran dilaporkan sudah hampir selesai setelah sebuah tenda raksasa bergaya karnaval didirikan di sebuah lapangan di Suffolk, Inggris pada Sabtu (7/9). Tenda itu dikabarkan berwarna merah mencolok, ditempatkan di antara rimbunan pepohonan.

Ed Sheeran diketahui telah menikahi kekasihnya Cherry Seaborn dalam sebuah upacara tertutup di akhir 2018 lalu, setelah bertunangan pada Desember 2017. Sembilan bulan setelah mengikat janji sehidup semati, pasangan tersebut memutuskan untuk merayakannya bersama keluarga dan teman-teman.

Aceshowbiz menyebutkan banyak petugas keamanan dan staff berlalu lalang di area tersebut, sibuk mematangkan persiapan untuk pesta yang telah diantisipasi.


Bintang daftar A yang diundang meliputi Elton John dan Jennifer Aniston, juga Putri Eugenie dari Kerajaan Inggris. Ketiganya telah mengonfirmasi kehadiran mereka di pesta Ed Sheeran sejak bulan Juli lalu.

Sebuah sumber berkata, "Ed dan Cherry merencanakan pesta bergaya festival untuk memenuhi jumlah tamu yang akan datang di akhir musim panas."

"Akan ada banyak nyanyian dan dansa, dan mereka (Ed Sheeran dan istri) telah mengundang Taylor Swift dan orang-orang yang bekerja (dengan Ed) di label dan teman-teman dekat," ujar sumber itu.

Beberapa waktu lalu, Ed Sheeran membenarkan dirinya telah menikahi Cherry Seaborn, hal yang sudah lama jadi spekulasi penggemar. Dalam lagu Remember The Name, Ed menulis lirik berbunyi, "My wife wears red but looks better without the lipstick."

"Lagu itu saya tulis sebelum saya dan Cherry menikah dan saat lagu itu keluar, saya tahu kami sudah menikah. (Saya pikir) seseorang akan mendengarnya dan berpikir, 'oh, mereka sungguh menikah!'. Saya tidak tahu bagaimana lirik itu akan ditafsirkan, tetapi jelas semua orang sudah tahu," kata Ed, menanggapi lirik Remember The Name dalam sebuah wawancara radio.

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn akan banyak menghabiskan waktu bersama untuk menikmati pernikahan mereka setelah Ed mengumumkan dirinya mengambil rehat bermusik selama 18 bulan ke depan.
Ed Sheeran Siapkan Pesta Pernikahan Bergaya FestivalEd Sheeran telah mengumumkan dirinya akan cuti bermusik untuk 18 bulan ke depan dalam konser terakhir dari rangkaian tur dunia Divide pada akhir Agustus. (Foto: Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP)
Dalam konser penutup tur dunia Divide di Ipswich, Inggris pada akhir Agustus, Ed Sheeran berkata dari atas panggung, "Seperti yang kalian tahu, saya telah menjalani tur Divide selama lebih dari dua tahun. Dan ini adalah hari terakhir dari semuanya."

"Ada sesuatu yang pahit tentang itu. Saya suka kalian ada di sini dan kami akan mengakhirinya di sini, di Ipswich. Ini pertunjukan terakhir saya," ujar Ed lagi.

Sebelum memutuskan cuti bermusik, Ed Sheeran sempat merilis album bertajuk No.6 Collaborations Project. Dalam album keempat di mana ke-15 lagunya merupakan kolaborasi, ia mengajak sejumlah artis kenamaan seperti Justin Bieber, Khalid, Chance the Rapper, sampai Camila Cabello.

[Gambas:Video CNN] (rea)