Nonton 'My Only One' Ep. 47 Live Streaming di Trans TV

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 11/09/2019 09:17 WIB
Nonton 'My Only One' Ep. 47 Live Streaming di Trans TV Nonton drama Korea 'My Only One' episode 47 live streaming di Trans TV bakal tayang pada Rabu (11/9) dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com di sini. (dok. KBS World TV)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nonton drama Korea 'My Only One' episode 47 live streaming di Trans TV bakal tayang pada Rabu (11/9) dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com di sini.

Nonton drama Korea 'My Only One' episode 47 akan disiarkan pukul 10.00 WIB dan bisa ditonton di bawah ini:




Nyonya Park terus menolak untuk makan dan mencari Myeong Hee dan membuat Jin Gook mengunjungi Do Ran untuk meminta bantuannya. Untuk membantu Nyonya Park, Do Ran bertanya kepada ayahnya apakah dia bisa diperbolehkan mengunjungi tempat Nyonya Park untuk menenangkannya. Sementara itu, Go Rae pingsan di jalan setelah menemui Soo Il.

Nyonya Park melarikan diri dari panti perawatan VIP dan pergi ke tempat Soo Il untuk tinggal bersama Do Ran. Jin Gook meminta Do Ran untuk menjaga Nyonya Park karena dia hanya mencari Myeong Hee. Sementara, Go Rae merasakan sesuatu yang salah pada tubuhnya dan melakukan pemeriksaan kesehatan.

Selamat menonton live streaming Trans TV drama Korea 'My Only One' episode 47. (agn/rea)