Netizen 'Takjub' Lihat Rambut Baru The Weeknd

tim, CNN Indonesia | Rabu, 11/09/2019 13:04 WIB
Netizen 'Takjub' Lihat Rambut Baru The Weeknd Gaya rambut baru The Weeknd sanggup membuat netizen 'terpana', sampai ada yang mengubah nama panggungnya jadi 'The Workweek'. (Tasos Katopodis/Getty Images/AFP)
beru, CNN Indonesia -- Penyanyi The Weeknd tampil debut dengan gaya terbaru saat menghadiri acara Toronto Film Festival pada awal pekan ini.

Pria yang asli berasal dari Toronto itu datang secara khusus untuk acara gala premiere film terbaru Adam Sandler 'Uncut Gems,' yang juga menjadi penampilan debut pelantun Starboy itu di layar lebar.

Selain itu, kemunculan pemilik nama asli Abel Tesfaye ini juga menjadi debut usai dia dan Bella Hadid dikabarkan berpisah, lagi.


Namun yang cukup menarik perhatian, dia muncul dengan potongan rambut terbaru. Kini, rambut The Weeknd dibiarkan tumbuh tanpa dibentuk.

Bukan hanya itu, ia juga tampak mencukur janggut dan membiarkan kumisnya tumbuh cukup tebal.

Alhasil, gaya barunya itu pun langsung menuai ragam reaksi netizen. Ada yang memiripkan penyanyi itu dengan sejumlah tokoh hingga mengubah nama panggungnya.

"Otak saya masih tak bisa menerima bahwa ini The Weeknd," tulis pemilik akun @sheikhnamjoon.

Rupa The Weeknd dengan penampilan rambut sebelumnya.Rupa The Weeknd dengan penampilan rambut sebelumnya. (REUTERS/Danny Moloshok)



"Pria ini berubah dari The Weeknd menjadi The Sunday Afternoon," tulis lainnya.



"Ini bukan the Weeknd, tapi ini The Workweek," tambah netizen lain.







(agn/end)