Jennifer Lopez Diincar Jadi Penampil Super Bowl 2020

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 11/09/2019 18:12 WIB
Jennifer Lopez Diincar Jadi Penampil Super Bowl 2020 Jennifer Lopez atau J-Lo menjadi salah satu kandidat kuat penampil di Super Bowl 2020. (Foto: REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jennifer Lopez dilaporkan berada di posisi teratas musisi yang diincar untuk tampil dalam acara paruh waktu Super Bowl 2020. Kabar ini menyusul pernyataan penyanyi yang dikenal dengan sapaan J-Lo itu bahwa ia siap bila diminta tampil dalam pertandingan NFL Championship yang berlangsung di Stadion Hard Rock di Miami Gardens, Florida, pada 2 Februari 2020.

"Jennifer dan NFL telah melakukan pembicaraan untuk sementara waktu, tetapi ada banyak faktor yang perlu disepakati sebelum resmi," kata seorang sumber kepada Entertainment Tonight.

Sumber itu menambahkan bahwa J-Lo telah menginginkan untuk tampil di acara tersebut, dan "Itu bak mimpi yang menjadi nyata untuknya."


Di sisi lain, pemilihan J-Lo dianggap karena pelantun On The Floor itu memiliki capaian luar biasa selama beberapa dekade. Tak ayal, itu juga yang kemudian dianggap akan menjadi platform yang bisa memberinya panggung besar sepanjang kariernya.

"Jennifer juga telah bekerja sama dengan NFL tahun ini untuk promosi, jadi semuanya terlihat bagus," tambah sumber itu.

Awal pekan ini, J-Lo berbagi video melalui Instagram, mempromosikan liga musim baru.

"Sepak bola akhirnya kembali, dan musim ini akan istimewa," katanya dalam video. "Seratus tahun permainan yang kita semua suka, penuh dengan gambaran untuk diingat selamanya. Dan sekarang saatnya untuk cerita selanjutnya ditulis. Bab ke-100."

[Gambas:Instagram]

Dalam wawancara eksklusif dengan ET, J-Lo sempat berbicara dirinya membuka kemungkinan melakukan pertunjukan Super Bowl Halftime tahun depan di Miami.
Jennifer Lopez Diincar Jadi Penampil Super Bowl 2020Jennifer Lopez atau J-Lo dalam penampilan di panggung Grammy Awards 2019. (Foto: REUTERS/Mike Blake)
"Ya, kami sudah memikirkan Super Bowl dan itu di Miami, ini kesempatan besar tapi kita tunggu saja," katanya.

Tak lama setelah itu perusahaan milik Jay-Z, Roc Nation mengumumkan bahwa mereka menjalin kemitraan jangka panjang dengan NFL sebagai sebagai konsultan bagian hiburan termasuk Super Bowl Halftime Show. Mereka juga akan berkontribusi dalam kampanye aktivis yang digagas NFL.

"NFL memiliki platform besar yang hebat, dan harus bersifat inklusi. Mereka bersedia melakukan beberapa hal, untuk perubahan, yang dapat kita lakukan dengan baik," kata Jay-Z.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)