Keluar dari Rumah Sakit, Kevin Hart Bakal Jalani Terapi

tim, CNN Indonesia | Kamis, 12/09/2019 10:17 WIB
Keluar dari Rumah Sakit, Kevin Hart Bakal Jalani Terapi Kevin Hart telah bisa keluar dari rumah sakit, namun ia diminta untuk tinggal di faslitas terapi selama sepekan ke depan. (REUTERS/Phil McCarten)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kevin Hart dikabarkan telah keluar dari rumah sakit setelah sempat dirawat karena mengalami kecelakaan serius pada 1 September lalu.

ET melaporkan sejumlah sumber mengonfirmasi kabar tersebut. TMZ sendiri menyebut  bahwa Kevin Hart kini berada di fasilitas rehabilitasi. Di sana, Hart akan menjalani terapi fisik secara intensif.

TMZ juga melaporkan bahwa Kevin Hart diharapkan menetap sementara di fasilitas tersebut selama sepekan ke depan sebelum bisa benar-benar ke rumah.


Kevin Hart sendiri disebut amat mematuhi permintaan tim medis dan mengatakan "bersyukur masih bisa hidup".

Kabar ini jadi perkembangan terkini setelah sebelumnya Kevin Hart dikabarkan mengalami cedera tulang punggung serius akibat kecelakaan mobil yang ia alami.

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa Kevin Hart mengalami patah tulang punggung hingga di tiga lokasi.

"Dia memiliki jalan panjang untuk sembuh di masa depan, namun semuanya baik-baik saja dan dia berharap bisa keluar dari rumah sakit sesegera mungkin," kata sumber tersebut.

Sementara itu, sumber ET tersebut mengatakan Hart telah dibius berat sejak menjalani operasi.

"Cedera tulang punggung Kevin amatlah serius. Dia mengalami sejumlah patah dan tidak punya pilihan selain melakukan operasi sesegera mungkin," kata sumber tersebut.

"Sejak operasi, dia telah diberi bius berat. Dokter melakukan semuanya yang bisa dilakukan agar ia tak merasakan sakit," kata sumber tersebut.

"Pihak keluarga tak siap membahas ini dan ingin privasi untuk saat ini," lanjutnya.

"Mereka juga tidak ingin publik khawatir, sehingga Eniko [istri Kevin Hart] memasang wajah tegar dan berkata semuanya baik-baik saja, namun ini amatlah serius," kata sumber, dikutip dari ET.

Kevin Hart tidak sendirian mengalami kecelakaan. Dalam mobil itu, juga terdapat dua orang lain, salah satunya supir bernama Jared Black.

Hart dan Black dibawa ke rumah sakit terdekat dari lokasi kecelakaan untuk menjalani perawatan. Melansir CNN, mereka berdua sama-sama mengalami cedera punggung.

Mobil yang mereka tumpangi adalah Plymouth Barracuda 1970 milik Hart. Kevin Hart membeli mobil itu pada Juli lalu sebagai kado ulang tahun untuk diri sendiri.

Black yang mengendarai mobil itu hilang kendali sampai akhirnya keluar dari jalan dan terguling. Petugas patroli menjelaskan bahwa Black tidak di bawah pengaruh alkohol saat menyetir. (end)