Millie Bobby Brown Mulai Jadi Produser Film

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 12/09/2019 12:18 WIB
Millie Bobby Brown Mulai Jadi Produser Film Millie Bobby Brown mulai melebarkan sayap. (REUTERS/Mike Blake)
Jakarta, CNN Indonesia -- Millie Bobby Brown mulai melebarkan sayap. Setelah berperan sebagai Eleven dalam serial Stranger Things yang digarap Netflix, ia akan menjadi produser film.

Melansir NME, Bobby akan menjadi produser film bertajuk A Time Lost yang diproduksi Netflix bersama kakak perempuannya, Paige Brown. Bobby menjadi produser melalui PCMA Productions, sementara Paige menjadi eksekutif produser.

"Kami sangat berterima kasih kepada Netflix atas kepercayaan mereka kepada kami dan kisah bagus ini, di mana kami butuh waktu bertahun-tahun untuk menulis dan mengembangkan cerita," kata Brown bersaudara.


A Time Lost diproduksi berdasarkan cerita yang dibuat mereka berdua. Bercerita tentang dua keluarga yang berselisih pendapat, bersamaan dengan salah satu anak perempuan mereka didiagnosis mengidap kanker.

Naskah film akan ditulis oleh Anna Klassen yang sebelumnya menulis naskah film Dark Hours: Roxana (2017). Sementara posisi sutradara belum diketahui, begitu pula dengan para pemain.

Nama Bobby mulai dikenal sejak berperan dalam serial Stranger Things musim pertama yang tayang pada 2016. Ia semakin terkenal ketika kembali muncul dalam Stranger Things musim kedua dan ketiga (2017 & 2019).

Setelah itu ia berperan sebagai Madison Russel dalam film Godzilla: King of the Monsters (2019). Aktris berusia 15 tahun ini dikabarkan akan kembali berperan sebagai Russel dalam film Godzilla vs. Kong (2020). (adp/end)