'Don't Call Me Angel', Lagu Tema 'Charlie's Angels' Terbaru

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 12/09/2019 13:12 WIB
'Don't Call Me Angel', Lagu Tema 'Charlie's Angels' Terbaru Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana del Rey akan menyanyikan lagu tema untuk film terbaru Charlie's Angels yang dibintangi oleh Kristen Stewart pada Jumat (13/9). (dok. Sony Pictures Entertainment via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ariana Grande, Miley Cyrus, dan Lana Del Rey bergabung untuk menyanyikan lagu tema film Charlie's Angels versi baru. Lagu tersebut diberi judul Don't Call Me Angel dan akan secara resmi dirilis pada Jumat (13/9) mendatang, bertepatan dengan peluncuran video musiknya.

Kabar itu disampaikan Grande lewat cuplikan berdurasi enam detik yang ia unggah di Twitter.

Dalam cuplikan video, ketiga musisi wanita tersebut tampak mengenakan busana serba hitam dengan hiasan sayap bak bidadari di punggung mereka.





Charlie's Angels pertama kali muncul di televisi Amerika Serikat pada 1976. Serial televisi itu dibintangi oleh Farrah Fawcett, Kate Jackson, and Jaclyn Smith. Ketiganya digambarkan sebagai detektif swasta wanita yang dikirim oleh bos yang tak pernah mereka temui, Charlie Townsend.
Film 'Charlie's Angels' versi terbaru akan dipenuhi oleh wanita-wanita jagoan, mulai para pemeran, sang sutradara, sampai para solois yang menyanyikan lagu tema. (dok. Sony Pictures Entertainment via YouTube)
Serial ini lantas diadaptasi menjadi film layar lebar pada tahun 2000, dibintangi oleh Lucy Liu, Cameron Diaz, dan Drew Barrymore. Sekuel film tersebut dirilis pada 2003 dengan judul Charlie's Angels: Full Throttle.

Dalam versi barunya, film ini digarap oleh sutradara Elizabeth Banks. Sementara tiga tokoh wanita ikonis bakal dimainkan oleh Kristen Stewart, Ella Balinska, dan Naomi Scott.

Secara umum, konsep film versi baru ini masih familiar, yakni tiga wanita jagoan yang beraksi untuk menyelesaikan sebuah misi. Saat bertugas, mereka selalu tampil modis dan ahli menggunakan senjata berat. Kali ini, para bidadari Charlie memiliki empat mentor yang semuanya bernama Bosley, salah satunya diperankan sendiri oleh sang sutradara.

Tiga Bosley yang lain diperankan oleh Djimon Hounsou, Patrick Stewart serta Luis Gerardo Mendez. Noah Centineo yang menjadi pembicaraan karena peran di To All The Boys I've Loved Before dan Nat Faxon juga turut berakting dalam Charlie's Angels kali ini.

Charlie's Angels versi terbaru ini dijadwalkan tayang pada 15 November 2019.

[Gambas:Video CNN]
(agn/rea)