Putra Angelina Jolie Komentari Hubungan dengan Brad Pitt

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 13/09/2019 07:21 WIB
Putra Angelina Jolie Komentari Hubungan dengan Brad Pitt Maddox, putra sulung Angelina Jolie dan Brad Pitt yang telah berpisah pada 2016 menolak untuk berbicara tentang ayahnya. (Foto: Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Angelina Jolie belum lama ini baru saja melepas putra sulungnya, Maddox Jolie-Pitt untuk menempuh pendidikan di Korea Selatan. Kala itu, Angelina sempat terbang langsung ke Korea untuk memantau tempat dan fasilitas anaknya berkuliah.

Dia juga sempat berbagi tentang betapa beratnya perpisahan di bandara saat mengantar sang anak. Menurutnya, hubungan mereka bertumbuh dengan baik.

Namun, hal itu sepertinya tidak terjadi dalam hubungan Maddox dengan sang ayah, Brad Pitt. Hal tersebut tersirat saat laki-laki berusia 18 tahun itu menjawab pertanyaan paparazi tentang kemungkinan Brad Pitt mengunjunginya ke Korea.


"Saya tidak tahu tentang itu," jawab Maddox.

Seakan tak mau ambil pusing tentang hal itu, ia menambahkan, "Apa yang terjadi, [biar] terjadilah."

Mengikuti sang ibu, Maddox langsung mengalihkan pembicaraan ke kehidupannya sebagai mahasiswa baru. Dia bercerita bahwa selama berkuliah di Yonsei University, dirinya tinggal di asrama, belum bisa berbahasa Korea dan belum menjadi penggemar K-Pop.

Sebelumnya, sempat dilaporkan bahwa hubungan Brad Pitt dan Maddox menjadi tegang sejak perceraian Pitt dan Angelina Jolie yang terungkap pada September 2016. Beberapa hari sebelum Jolie mengajukan cerai, aktor berusia 55 tahun itu dan putra sulungnya dilaporkan bertengkar di tengah penerbangan menumpangi pesawat pribadi, yang mendorong penyelidikan dari Departemen Layanan Anak dan Keluarga Los Angeles.

Pada saat itu, sebuah sumber mengatakan kepada E! News bahwa insiden tersebut merupakan argumen biasa antara orang tua dan anak. Sumber lainnya menyebut bahwa perselisihan itu hanya jenis ketidaksepakatan yang kerap terjadi antara remaja laki-laki dan ayah mereka.
Putra Angelina Jolie Bicara Hubungan dengan Brad PittMaddox kecil bersama Brad Pitt kala masih berhubungan dengan Angelina Jolie, tahun 2008. (Foto: AFP PHOTO / Claudio Giovannini)
Kedua sumber mengonfirmasi bahwa tidak ada kontak fisik dan hal lainnya yang tidak pantas.

"Ini argumen keluarga yang sangat normal," tambah salah seorang sumber.

Sejak itu, Maddox menolak untuk bertemu Brad Pitt. Mereka baru bertemu muka pada Oktober di tahun yang sama, dengan didampingi seorang terapis.

Sementara hubungan Brad Pitt dan Maddox terus naik turun, tetapi Maddox tetap erat dengan sang ibu. Bahkan, pada 2017, ia sempat membantu Angelina Jolie sebagai produser eksekutif di film First They Killed My Father.

[Gambas:Video CNN]


(agn/rea)