Rihanna Minta Maaf Tak Kunjung Rilis Album Baru

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 13/09/2019 15:40 WIB
Rihanna Minta Maaf Tak Kunjung Rilis Album Baru Rihanna meminta maaf para Navy karena penggemar harus menunggu lama untuk mendengar album terbaru sang bintang. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rihanna menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar setelah mengakui bahwa fan harus menunggu untuk bisa mendengar karya musik terbarunya. Penyanyi yang terbilang produktif di akhir 2000-an ini tercatat telah merilis tujuh album dalam rentang tahun 2005 hingga 2012.

Hanya saja, gairah bermusik pelantun Umbrella ini seolah 'melempem' selama beberapa tahun terakhir. Rihanna terlihat lebih fokus pada bisnis kecantikan serta fesyen. Dalam wawancara terbaru dengan The List, dia mengatakan bahwa dirinya tak terburu-buru untuk merilis album.

"Navy [sebutan fan Rihanna], saya minta maaf kalian harus menunggu," kata penyanyi berusia 31 tahun itu.


Rihanna menegaskan, ia selalu total dalam melakukan segala hal. Ia mengaku optimis dan percaya diri dengan hal yang ia kerjakan, meski itu artinya proyek-proyek tersebut akan membutuhkan waktu lebih lama sampai benar-benar tuntas. 

"Saya selalu percaya diri dengan apa yang saya lakukan, entah itu album, parfum, pakaian dalam, make-up, atau fesyen," katanya.

Menyinggung album baru yang belum menunjukkan tanduknya, Rihanna membantah rumor yang mengatakan ia bakal tampil di Super Bowl 2020, meski tak secara gamblang.

Terlebih, penyanyi yang kerap disapa RiRi itu merupakan salah satu musisi yang menentang Super Bowl, menyusul kontroversi Colin Kaepernick.
Mantan pemain NFL dari tim San Fransisco 49ers itu menjadi pembicaraan ketika ia berlutut saat lagu kebangsaan Amerika Serikat The Star-Spangled Banner berkumandang sebagai bentuk protes pribadinya terkait kebrutalan polisi dan isu rasial, dua tahun lalu.

"Saya masih punya satu album yang perlu diselesaikan. Dan kau bertanya padaku tentang Super Bowl? Penggemar saya bisa '[memenggal] leher saya'," katanya.

Rihanna belum merilis album sejak Anti (2016). Belakangan, dia aktif di dunia mode dan baru memamerkan koleksi pakaian dalam di New York Fashion Week awal pekan ini.

[Gambas:Video CNN]
(agn/rea)