Sinopsis 'My Only One' Ep.50-53 yang Tayang di Trans TV

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 15/09/2019 21:24 WIB
Sinopsis 'My Only One' Ep.50-53 yang Tayang di Trans TV Pada pekan ketiga September 2019, Trans TV menayangkan drama Korea 'My Only One' episode 50-53 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. Berikut sinopsisnya. (Foto: KBS World TV)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pekan ketiga September 2019, Trans TV menayangkan drama Korea 'My Only One' episode 50-53 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis 'My Only One' Episode 50

Pasca operasi, Soo Il mengalami koma. Semua orang bersepakat menyembunyikan kondisi Soo Il supaya Go Rae tetap tenang. Sementara itu, Do Ran memaksa ingin berada di rumah sakit untuk menjaga Soo Il dan itu membuat Dae Ryook bergegas mendatanginya dan menemaninya semalaman.


Orang-orang di rumah sakit mengetahui bahwa Soo Il adalah pembunuh dan meminta Do Ran pindah ke rumah sakit lain. Hal itu membuat Do Ran ingin menyerah dengan segala situasinya. Sementara itu, Dae Ryook mencari tahu detail kasus Soo Il dari 30 tahun lalu dan dia pun menemukan sesuatu yang aneh.

'My Only One' episode 50 akan tayang di Trans TV, Senin (16/9) pukul 10.00 WIB.
Pada pekan ketiga September 2019, Trans TV menayangkan drama Korea 'My Only One' episode 50-53 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. Berikut sinopsisnya. (Foto: KBS World TV)
Sinopsis 'My Only One' Episode 51

Dae Ryook memberi tahu Do Ran ayahnya mungkin bukan pembunuh. Mereka pergi bersama untuk mencari saksi mata dan berharap mendengar cerita yang berbeda. Namun saat mereka bertemu dengan saksi mata, mereka malah mengetahui bahwa ayah Kim Young Hoon seorang pembunuh.

Sementara itu, saat Dae Ryook tidak mengangkat teleponnya, Eun Young mencurigai Do Ran bersamanya dan dia pergi ke rumah sakit.

Saat pimpinan Wang dan Eun Young tiba di rumah sakit, Soo Il memberi tahu mereka untuk membawa Nyonya Park bersama mereka dan melarang menelepon Do Ran lagi.

Hong Joo memberi tahu Soo Il dia mengandung anaknya, tapi Soo Il memintanya melupakannnya. Sementara itu, Dae Ryook ditelepon Young Dal, saksi mata dalam kasus pembunuhan Soo Il.

'My Only One' episode 51 akan tayang di Trans TV, Selasa (17/9) pukul 10.00 WIB.

Sinopsis 'My Only One' Episode 52

Do Ran menemukan Soo Il di dalam bus saat akan pergi dan memberitahu mengenai pembunuh sesungguhnya yang telah menyerahkan diri. Hong Shil dan keluarganya meminta maaf kepada Soo Il, lalu Soo Il pun kembali bersama Hong Joo.

Hal itu membuat Yang Ja meminta Soo Il untuk mendaftarkan Do Ran sebagai putrinya karena rekam kejahatannya telah dibersihkan. Sementara itu, Dae Ryook bilang kepada keluarga akan rujuk dengan Do Ran.

Do Ran dan Tae Pung makin dekat dan sering menghabiskan waktu bersama. Dae Ryook meminta Do Ran untuk kembali kepadanya, namun Do Ran menolak karena mereka sudah mengalami banyak kesulitan. Geum Byung mencari-cari Do Ran lagi, lalu Jin Gook menemui Soo Il untuk membahas Do Ran dan Dae Ryook.

'My Only One' episode 52 akan tayang di Trans TV, Rabu (18/9) pukul 10.00 WIB.

Sinopsis 'My Only One' Episode 53

Ternyata Tae Pung adalah cucu dari pimpinan Song, dan Dae Ryook menyadari dia menyukai Do Ran. Sementara itu, Dae Ryook mabuk dan masuk rumah sakit setelah melihat Do Ran berkencan dengan Tae Pung. Eun Young pergi kerumah Do Ran dan berharap dia mau
menjenguk Dae Ryook tapi Soo Il menolaknya.

Dae Ryook memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan dan pergi dari Korea untuk sementara karena semua hal yang terjadi. Eun Young dan Da Ya mencemaskannya dan ingin menghentikan kepergiannya. Sementara itu, Do Ran menolak cinta Tae Pung karena dia masih belum bisa melupakan Dae Ryook.

'My Only One' episode 53 akan tayang di Trans TV, Kamis (19/9) pukul 10.00 WIB. (chri/rea)