Jadi Model Playboy, Kylie Jenner Cerita Urusan Ranjang

tim, CNN Indonesia | Sabtu, 14/09/2019 13:07 WIB
Jadi Model Playboy, Kylie Jenner Cerita Urusan Ranjang Menjadi seorang ibu tak menghentikan Kylie Jenner memamerkan lekuk tubuhnya dengan menjadi model majalah dewasa 'Playboy'. (Rich Fury/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menjadi seorang ibu tak menghentikan Kylie Jenner memamerkan tubuhnya jadi model majalah dewasa Playboy. Bahkan, ia tak sungkan mengisahkan urusan ranjang dirinya dengan Travis Scott ketika diwawancara untuk majalah itu.

Majalah Playboy baru-baru ini memamerkan sampul musim gugur mereka tahun ini yang memuat foto tubuh Kylie Jenner hanya dengan mengenakan set lingerie merah.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram mereka itu, wajah Kylie Jenner sengaja tak dipasang. Melainkan, hanya ditonjolkan bagian dada Jenner yang mengenakan kalung Playboy bunny.


Sejumlah foto Kylie Jenner dengan pose sensual lainnya juga dipamerkan di akun Instagram mereka, kembali tanpa memuat wajah adik tiri Kim Kardashian tersebut.

Ketika diwawancara oleh Playboy melalui Travis Scott, Kylie Jenner bahkan mengungkapkan bahwa menjadi seorang ibu membantu kehidupan seksualnya.

"Banyak orang mengklaim bahwa memiliki seorang bayi dapat melukai kehidupan seksual namun saya merasakan itu kebalikan dengan pengalaman kami," kata Travis Scott.

"Ya, saya merasa seperti kami jelas membuktikan bahwa rumor itu salah," kata Jenner.

Jenner menyebut bahwa Scott telah mengangkatnya sebagai seorang wanita dan seorang ibu dan membantu dirinya melihat bahwa ia bisa menjadi keduanya.

"Kau mengingatkan ku bahwa menjadi seorang ibu dan seksualitas dapat bersamaan dan hanya karena kau menjaga seksualitas mu bukan berarti kau harus kehilangan moralitas atau kau bukan lah ibu yang baik," kata Jenner.

"Kau bisa seksi dan masih menjadi seorang ibu yang keren," lanjutnya.

Jenner bahkan ditanya lebih lanjut soal kenikmatan soal urusan suami-istri. Tanpa sungkan, Jenner mengatakan bahwa dirinya mendapatkan kepuasan dalam "hal yang orang bilang tak bisa saya lakukan."

[Gambas:Instagram]

Jenner juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya mau untuk diwawancara oleh suaminya sendiri untuk Playboy.

"Kami berpikir hal yang sama dan kami memiliki tujuan dan hasrat yang sama dalam hidup. Di samping fakta bahwa kami memiliki keterikatan yang baik, kami banyak melakukan kesenangan bersama-sama," kata Jenner.

"Kau [Travis Scott] adalah sahabat ku. Melalui lika-liku yang juga semua hubungan alami, kami berkembang bersama melalui semua itu dan terus menjadi lebih kuat," lanjutnya, dikutip dari ET.

Kylie Jenner dan Travis Scott menyambut putri pertama mereka, Stormi Webster, pada Februari 2018. Pasangan tersebut belum terpisahkan sejak saat itu, dan Kylie juga Stormi muncul cukup sering dalam dokumenter milik Travis di Netflix, Look Mom I Can Fly. (end)