Liam Hemsworth Sadar 'Diputus' Miley Lewat Instagram

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 17/09/2019 10:32 WIB
Liam Hemsworth Sadar 'Diputus' Miley Lewat Instagram Liam Hemsworth disebut baru menyadari Miley Cyrus menginginkan perpisahan melalui unggahan Instagram Miley. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Liam Hemsworth harus menghadapi kenyataan pahit ketika Miley Cyrus memutuskan berpisah. Bukan saja karena keinginan itu datang dari Miley, tetapi juga karena cara penyanyi Malibu tersebut saat menyampaikan perpisahan, yakni melalui media sosial Instagram.

Dilaporkan bahwa Liam baru tersadar jika istrinya benar-benar menginginkan berpisah usai Kaitlynn Carter mengunggah foto dirinya mesra bersama Miley di Instagram, hal yang kemudian diikuti oleh Miley sendiri. Cosmopolitan menyebutkan bahwa Liam tidak terkejut dengan keputusan wanita 26 tahun itu, namun ia tidak menyangkal mengetahui hal ini justru dari media sosial.

Pada 10 Agustus, juru bicara Miley telah mengeluarkan pernyataan resmi. Ia berkata, "Liam dan Miley setuju untuk berpisah kali ini. Sebagai individu yang terus berkembang dan berubah, mereka telah memutuskan [perpisahan] ini adalah yang terbaik, sementara keduanya memilih fokus pada diri sendiri dan karier."


Namun ketika foto mesra Miley dan Kaitlynn beredar, Liam disebut tidak tahu menahu dan tengah berada di Australia.

Seolah langsung 'melupakan' Liam, sebuah sumber berkata kepada Aceshowbiz bahwa Miley memang sudah move on. "Miley sudah gembira bersama Kaitlynn, kini dia berfokus pada dirinya sendiri dan Kaitlynn dan tak peduli pada apa yang terjadi di dunia Liam," katanya.

Baru-baru ini, aktris Lindsay Lohan diketahui mengajak Liam berjumpa. Lindsay menuliskan komentar dalam kolom komentar Instagram kakak Liam, Chris Hemsworth usai bintang Thor itu mengunggah foto dirinya bersama keluarga di Australia, termasuk sang adik Liam.

"Mengapa kita tidak bertemu di Sydney atau Bondi?" kata Lindsay pada unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Sumber berbeda berkata bahwa Liam memilih tak menanggapi ajakan tersebut. "Liam sedang tidak tertarik pada Lindsay Lohan atau siapapun saat ini," ujarnya.

Liam Hemsworth disebut baru tersadar Miley Cyrus menginginkan berpisah usai Miley mengunggah foto di Instagram. (Foto: REUTERS/Fabrizio Bensch)
"Lindsay mungkin adalah orang paling baik di dunia dan Liam bisa saja memiliki hubungan baik dengannya jika mereka bertemu, tetapi dia [Liam] tak mencari hubungan dengan Lindsay," kata sumber yang sama.

Berbeda dengan Miley yang langsung terlihat menikmati dunia dan kehidupannya, termasuk berkolaborasi bersama Ariana Grande dan Lana Del Rey untuk lagu tema film Charlie's Angels terbaru, Liam terlihat bungkam. Hanya sesekali ia berbicara pada media soal perpisahan dengan wanita yang telah bersamanya selama lebih dari satu dekade itu.

Di akun Instagram, Liam juga masih menampilkan foto-foto Miley. Hingga saat ini, ia diketahui masih berada di Australia.

[Gambas:Video CNN] (rea)