Agensi Pilih Jalur Hukum soal Rumor Kencan Jungkook BTS

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 17/09/2019 13:22 WIB
Agensi Pilih Jalur Hukum soal Rumor Kencan Jungkook BTS Agensi menegaskan pihaknya bakal menempuh jalur hukum menanggapi rumor yang mengatakan Jungkook BTS berkencan. (Steve Ferdman/Getty Images for Elvis Duran/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Big Hit Entertainment membantah rumor kencan Jungkook BTS. Mereka juga menyatakan bakal mengambil jalur hukum menanggapi kabar tersebut. Hal itu disampaikan setelah gambar yang diduga Jungkook sedang memeluk seorang perempuan beredar di media sosial.

"Big Hit Entertainment dengan ini menyatakan kabar artis kami, Jungkook, yang beredar di media sosial itu tidak benar," tulis Big Hit Entertainment seperti dilansir Donga via Naver, Selasa (17/9).

Gambar tersebut diduga diambil ketika Jungkook sedang berlibur. Sebelumnya, agensi memberikan libur sekitar 35 hari kepada seluruh member BTS sejak 12 Agustus 2019. Big Hit pun mengonfirmasi mengenai liburan Jungkook.


Berdasarkan keterangan agensi, Jungkook memilih berkunjung ke Pulau Geoje untuk beristirahat. Saat itu, member termuda BTS ini mengetahui kerabat yang memiliki toko pembuatan tato juga berada di sana sehingga berniat mengunjunginya.

"Jungkook menemui kerabat itu dan kerabatnya yang lain dari Geoje untuk makan bersama dan karaoke. Faktanya demikian dan [fakta itu] telah diubah," Big Hit menjelaskan.

"Kami menyayangkan kehidupan pribadi Jungkook saat beristirahat telah diubah sedemikian rupa," kata agensi menegaskan.

Sementara itu, isu ini ternyata juga berdampak pada Rapper Hashwan. Ketika foto tersebut tersebar, beberapa warganet sempat menduga laki-laki tersebut terlihat seperti Rapper Hashwan. Sang rapper pun langsung membantah spekulasi itu.

Melansir Allkpop, bantahan tersebut malah berujung celaan dari warganet yang diduga penggemar Jungkook. Mereka menilai Rapper Hashwan menyamakan dirinya dengan Jungkook.
Foto yang diduga sebagai Jungkook memeluk seorang wanita itu jadi berimbas pada Rapper Hashwan. (Foto: Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Rapper Hashwan kemudian meminta para warganet untuk berhenti mencacinya. Menurutnya, kejadian itu menjadi pelajaran besar bagi dirinya.

"Tolong hentikan. Saya hanya musisi dan tak ingin digosipkan lagi. Terima kasih kepada yang mendukung saya melalui DM dan tagar. Saya pikir untuk menjadikan kejadian ini sebagai pelajaran," tulis Rapper Hashwan.

"Saya tahu beberapa orang mungkin akan mengejek unggahan ini dan terus mencaci saya dengan alasan yang bahkan tak bisa dipahami. Tapi saya lelah. Jadi tolong hentikan. Saya akan terus membuat musik. Kamu bisa lakukan apa yang seharusnya dilakukan," tuturnya.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)