Jelang Tamat, Sinopsis My Only One Ep. 52 di Trans TV

tim, CNN Indonesia | Selasa, 17/09/2019 21:00 WIB
Jelang Tamat, Sinopsis My Only One Ep. 52 di Trans TV Drama Korea 'My Only One' yang tayang di Trans TV akan berakhir pekan ini. Dua episode terakhir akan tayang Rabu (18/9) dan Kamis (19/9). (dok, KBS World TV)
Jakarta, CNN Indonesia -- Drama Korea 'My Only One' yang tayang di Trans TV akan berakhir pekan ini. Dalam dua episode terakhir, Do Ran dan Soo Il mulai menemukan titik terang dari permasalahan yang selama ini dihadapi dan menjadi beban pikiran mereka.

Dalam episode 52 yang akan tayang Rabu (18/9), Do Ran akhirnya menemukan Soo Il dan memberi tahu bahwa pembunuh sesungguhnya telah menyerahkan diri.

Kabar tersebut juga diketahui keluarga Hong Shil dan membuat mereka meminta maaf kepada Soo Il.


Tak hanya itu, kebenaran itu membuat Yang Ja meminta Soo Il langsung mendaftarkan Do Ran sebagai putrinya.

Di sisi lain, Dae Ryook kembali mengutarakan keinginannya rujuk dengan Do Ran. Namun, keinginan itu ditolak Do Ran karena mereka selama ini sudah mengalami banyak kesulitan.

Hal itu membuat Do Ran lebih memilih untuk dekat dengan Tae Pung.

My Only One yang jelang tamat di Trans TV merupakan drama yang dibintangi Uee, Lee Jang-woo, Choi Soo-jong, Yoon Jin-yi serta Jin Kyung. Sejumlah pemainnya mendapat penghargaan dalam KBS Drama Awards 2018.

Mulai dari Choi Soo-jong sebagai Aktor Terbaik, Cha Hwa-yeon sebagai Aktris Terbaik, Lee Jang-woo Excellent Actor (drama panjang) serta Uee menjadi Excellent Actress (drama panjang).

Choi Soo-jong dan Jin-kyung serta Lee Jang-woo dan Uee juga menjadi Pasangan Terbaik dalam ajang penghargaan tahunan KBS tersebut.

Drama yang tayang di Korea pada 15 September 2018-17 Maret 2019 ini meraih rating rata-rata 32,3 persen.

'My Only One' episode 52 akan tayang di Trans TV, Rabu (18/9) pukul 10.00 WIB. (chri/end)