Seniman Tato Bantah Rumor Dikencani Jungkook BTS

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 18/09/2019 08:16 WIB
Seniman Tato Bantah Rumor Dikencani Jungkook BTS Rennis, wanita yang namanya terseret rumor asmara dengan Jungkook BTS pun buru-buru memberi klarifikasi. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Seniman tato di Geoje akhirnya buka suara terkait rumor kencan Jungkook BTS. Ia adalah wanita yang diduga dipeluk Jungkook dalam foto saat ia berlibur ke Pulau Geoje beberapa waktu lalu. Kini, foto itu tersebar luas di media sosial.

Klarifikasi Rennis, nama seniman tato itu disampaikan melalui akun Instagram @tattoo_rennis tak lama setelah Big Hit Entertainment menyampaikan klarifikasi atas rumor tersebut pada Selasa (17/9).

"Saya benar-benar tidak memiliki hubungan khusus dengan Jungkook. Saya mengunggah ini karena kabar yang beredar di media membuat orang di sekitar saya salah paham," ucap Rennis.


Ia menyatakan dirinya hanya berteman dekat dengan member termuda BTS tersebut dan tak memiliki hubungan lebih. Rennis juga meminta maaf kepada penggemar Jungkook yang merasa tersakiti karena kabar itu.

"Saya tak akan berkomentar lebih. Saya hanya ingin memperjelas tidak sedang mengabaikan kabar tersebut," tuturnya.

Sebelumnya, di media sosial beredar foto yang menunjukkan seorang pria yang diduga Jungkook sedang memeluk perempuan. Foto tersebut diambil ketika BTS sedang menikmati libur di antara padatnya jadwal dan Jungkook memutuskan berkunjung ke Pulau Geoje.

Big Hit menyatakan, saat itu Jungkook sedang mengunjungi kerabatnya yang berada di Pulau Geoje dan bertemu dengan kerabat yang lain untuk makan bersama dan karaoke.

Namun, menurut agensi, fakta tersebut diubah menjadi kabar kencan Jungkook dan beredar di media sosial. Big Hit Entertainment menyatakan akan mencari tahu mengenai asal-usul gambar, apakah diambil langsung atau tangkapan gambar dari rekaman CCTV.

Agensi juga menyatakan bakal menempuh jalur hukum terkait hal ini dan penyebaran kabar bohong tersebut.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)