Nicole Scherzinger Dapat Jutaan Dolar di Reuni Pussycat Dolls

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 18/09/2019 16:06 WIB
Nicole Scherzinger Dapat Jutaan Dolar di Reuni Pussycat Dolls Nicole Scherzinger memulai solo kariernya lewat album 'Killer Love' (2011). Sebelumnya, ia adalah pemimpin dari grup vokal The Pussycat Dolls. (REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nicole Scherzinger dilaporkan telah menandatangani kontrak senilai jutaan dolar untuk bersatu kembali dengan The Pussycats Dolls. Penyanyi berusia 41 tahun itu memimpin grup bersama Carmit Bachar, Ashley Roberts, Jessica Sutta, Melody Thornton dan Kimberly Wyatt dari tahun 2003 hingga 2009.

Grup pencetak hit Don't Cha itu kemudian terpecah menyusul dugaan konflik atas dominasi Scherzinger. Kini, kelompok itu dilaporkan The Sun sedang berencana untuk kembali bersatu dan mengajak Scherzinger yang telah sukses bersolo karier untuk bergabung.

"Nicole telah lama menolak tawaran untuk reuni tetapi dengan peringatan sepuluh tahun absennya mereka [dari dunia musik], dia akhirnya mengatakan dia siap," kata seorang sumber yang mengklaim dekat dengan The Pussycat Dolls.


"Nicole telah menerima penawaran jutaan dolar untuk bergabung kembali dengan grup dan diberi uang muka dengan jumlah besar, yang sulit untuk ditolak," tambah sumber itu.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengklaim bahwa seluruh anggota, termasuk Bachar yang hengkang pada 2008, telah siap untuk reuni dan merencanakan tur ke seluruh dunia pada 2020.
Nicole Scherzinger Dapat Jutaan Dolar di Reuni Pussycat DollsThe Pussycat Dolls pernah populer lewat lagu Don't Cha serta Stick Wit You, sebelum bubar pada 2009. Diduga, dominasi Nicole Scherzinger menjadi salah satu penyebabnya. (Foto: Jason Merritt/Getty Images for Clear Channel/AFP)
Sumber lain mengatakan bahwa The Pussycat Dolls nantinya akan menyanyikan lagu-lagu hit mereka, bahkan sedang mempertimbangkan untuk kemungkinan merekam karya musik baru.

"Ini masih dalam tahap awal tetapi sekarang mereka akan kembali bersama, beberapa dari mereka, termasuk Nicole, mengatakan mereka terbuka untuk mengerjakan beberapa rekaman baru bersama," katanya, dikutip dari Aceshowbiz.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)