Tur 'Lover', Taylor Swift Pilih Negara yang Jarang Didatangi

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 18/09/2019 17:15 WIB
Tur 'Lover', Taylor Swift Pilih Negara yang Jarang Didatangi Taylor Swift tengah menyiapkan diri untuk menggelar tur dunia pada 2020 setelah merilis album ketujuh bertajuk 'Lover'. (screenshot via YouTube.com/Taylor Swift)
Jakarta, CNN Indonesia -- Taylor Swift mengumumkan jadwal konser untuk tur promosi album terbarunya, Lover, pada Selasa (17/9) malam. Lewat unggahan di sejumlah akun sosial media pribadi, Swift mengatakan bahwa dalam tur yang dimulai tahun depan itu, dia memprioritaskan menggelar konser di sejumlah tempat yang jarang ia sambangi.

Di samping itu, penyanyi berusia 29 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dia hendak mengadakan konser di tempat terbuka, sambil menikmati matahari terbenam di musim panas.

"Saya ingin tampil dengan cara bagaimana itu terasa autentik. Saya ingin pergi ke sejumlah tempat yang belum saya kunjungi dan tampil di festival-festival," tulis Taylor Swift dalam unggahannya.


Selain itu, dia mengungkapkan bahwa dirinya juga membuat acara festival bertajuk Lover Fest East + West.



Dalam pengumuman itu, Taylor Swift menyertakan 12 jadwal konser yang akan dimulai pada 20 Juni 2020 di Belgia. Dia memberi catatan bahwa jadwal konser tambahan di Inggris dan internasional akan diumumkan lebih lanjut.
Tur 'Lover', Taylor Swift Pilih Negara yang Jarang DidatangiTaylor Swift menyajikan konsep berbeda dalam album 'Lover'. Ia akan segera menggelar tur dunia pada 2020 mendatang. (Foto: dok. Republic Records)
Bahkan, dari daftar tanggal dan tempat tersebut, terlihat hanya ada dua kota di AS yang bakal dikunjungi Taylor, yakni SoFi Stadium di Los Angeles pada 25-26 Juli dan Gillette Stadium di Massachusetts pada 31 Juli dan 1 Agustus. Di luar itu, dia memilih memasukkan negara-negara seperti Belgia, Jerman, Norwegia, Denmark, Polandia, Prancis, Portugal, dan Brazil.

Lover merupakan album ketujuh Taylor Swift yang dirilis akhir Agustus lalu. Album tersebut berisi 18 lagu baru, termasuk yang telah dirilis  sebagai promosi yakni ME! berduet dengan Brendon Urie 'Panic! at the Disco', You Need To Calm Down, The Archer, dan yang terbaru berjudul sama dengan albumnya.

[Gambas:Youtube]

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)