Laris di Korea, 'The Bad Guys' Bakal Tayang di Indonesia

tim, CNN Indonesia | Kamis, 19/09/2019 07:40 WIB
Laris di Korea, 'The Bad Guys' Bakal Tayang di Indonesia Film laga komedi terbaru dari Ma Dong-seok 'The Bad Guys:Reign of Chaos' dipastikan akan tayang di Indonesia (dok. CJ Entertainment via Hancinema.net)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film laga komedi terbaru dari Ma Dong-seok The Bad Guys:Reign of Chaos dipastikan akan tayang di Indonesia. Hal tersebut disampaikan Produser International Film Production CJ Entertainment Justin Kim.

"Iya. Film itu akan dirilis juga di Indonesia. Kami masih mencari waktu," ucap Justin Kim, ketika berbincang dengan CNNIndonesia.com pada Rabu(18/9).

The Bad Guys: Reign of Chaos merupakan film lokal yang masih bertahan di puncak box office Korea Selatan sejak dirilis pada 11 September.


Dalam kurun waktu kurang dari satu minggu, berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, The Bad Guys:Reign of Chaos sudah menjual lebih dari tiga juta tiket per 17 September 2019.

Ma Dong-seok selaku aktor utama berterima kasih kepada seluruh penggemar yang membuat film The Bad Guys: Reign of Chaos mencapai angka tersebut dalam waktu singkat. Ucapan itu disampaikan melalui unggahan di akun resmi Instagramnya.

[Gambas:Instagram]

Beberapa pemeran lainnya seperti Jang Ki-yong, Kim Sang-joong, Kim Ah-joong termasuk Sutradara Son Yong-ho juga berterima kasih saat film mereka telah berhasil menjual lebih dari dua juta tiket dalam waktu tiga hari.

[Gambas:Instagram]

The Bad Guys: Reign of Chaos merupakan spin-off drama Korea Bad Guys yang tayang di OCN pada 4 Oktober 2014. Film ini mengisahkan para penjahat berbahaya yang berhasil melarikan diri saat dalam perjalanan menuju penjara.

Setelah itu, polisi membentuk tim khusus yang terdiri dari penjahat kelas berat lainnya untuk menangkap para tawanan yang kabur mulai dari Park Woong-cheol (Ma Dong-seok) penjahat yang bisa menaklukkan 30 orang sendirian, dan Kwak No-soon (Kim a-joong) yang adalah seorang penipu ulung.

Tim itu juga diramaikan oleh Ko Yoo-sung (Jang Ki-yong) si mantan detektif serta detektif ternama Oh Goo-tak (Kim Sang-joong). Mereka menyatakan bekerja tak berdasarkan hukum. Namun, mereka berpikir dan berlaku layaknya penjahat.

[Gambas:Youtube] (chri/end)