Hadiah Ultah Tak Biasa Priyanka Chopra untuk Nick Jonas

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 19/09/2019 10:48 WIB
Hadiah Ultah Tak Biasa Priyanka Chopra untuk Nick Jonas Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra merayakan ulang tahun Nick yang ke-27 dengan serangkaian acara istimewa, dipersembahkan oleh sang istri. (Foto: REUTERS/Stringer)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nick Jonas memilih bungkam saat ia berulang tahun ke-27 pada awal pekan ini, Senin (16/9). Namun tidak demikian dengan sang istri, Priyanka Chopra yang bersemangat merayakan kebahagiaan Nick dengan persiapan istimewa.

Lewat Instagram, Nick menceritakan perjuangan Priyanka memberinya kejutan. Dalam dua unggahan video, Nick terlihat tak bisa menahan kegembiraan.

"Saya cukup beruntung untuk merayakan ulang tahun ke-27 beberapa hari lalu bersama keluarga, teman, dan penggemar di Chicago dan St.Paul," katanya.


Nick melanjutkan, "Istri cantik saya mengejutkan saya dengan sebuah pertadingan football bersama beberapa teman terdekat dan keluarga di [Stadion] Soldier Filed di Chicago (!!), diikuti beberapa jam di Topgolf, lalu sebuah pesta yang melibatkan pizza, tequila, kue, dan cerutu."

"Hari berikutnya, kami [The Jonas Brother] manggung di konser yang tiketnya terjual habis di St. Paul di mana banyak dari antara kalian [penggemar] membawa tulisan ucapan selamat ulang tahun dan menyanyikan lagu Happy Birthday untuk saya," kata Nick lagi.

Nick, yang kolom komentar pada unggahannya itu dibanjiri ucapan selamat oleh penggemar, mengakhiri cerita dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Saya tak bisa cukup bersyukur atas cinta dan harapan atas ulang tahun saya dalam beberapa hari ini. Memiliki kalian semua sangat berarti buat saya. Selamanya saya bersyukur," tulisnya.

[Gambas:Instagram]

Nick Jonas menyampaikan terima kasih atas usaha istrinya Priyanka Chopra dalam memberikan kejutan ulang tahunnya yang jatuh pada Senin (16/9). (Foto: REUTERS/Lucy Nicholson)
Priyanka sendiri mengunggah sebuah video pendek yang menggambarkan Nick di atas panggung, di rumah, serta kemesraan keduanya. Ia menulis, "Cahaya hidup saya. Setiap hari bersamamu selalu menjadi lebih baik dari yang kemarin. Kau layak mendapatkan semua kebahagiaan di dunia."

"Terima kasih telah menjadi pria paling baik yang pernah saya temui. Terima kasih telah menjadi milik saya. Selamat ulang tahun Jaan. Saya mencintaimu," ujar Priyanka seraya menyebutkan akun Nick.

[Gambas:Instagram]

Saat ini, dilaporkan EOnline, The Jonas Brothers tengah melanjutkan keliling AS dalam tur Happiness Begins, bersama aksi pembuka Jordan McGraw dan Bebe Rexha.

Nick menikahi Priyanka pada akhir tahun 2018. Melewati sejumlah perayaan pernikahan tradisional di India yang dihiasi kontroversi, keduanya kerap memamerkan kebahagiaan di berbagai akun media sosial.

Belakangan ini, Nick Jonas dan Priyanka Chopra disebut mulai mempertimbangkan untuk punya anak. Mereka berencana untuk menambah personel keluarga baru di tahun 2020.

"Tentu saya ingin jadi seorang ayah suatu hari nanti. Saya telah melihat banyak kehidupan sejak usia dini dan saya berharap bisa berbagi dengan anak saya sendiri, suatu hari nanti," kata Nick Jonas dalam sebuah wawancara pada Desember 2018, seminggu setelah menikahi Priyanka Chopra.

[Gambas:Video CNN] (rea)