'El Camino: A Breaking Bad Movie' Punya Kameo Rahasia

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 20/09/2019 07:30 WIB
'El Camino: A Breaking Bad Movie' Punya Kameo Rahasia Film 'El Camino: A Breaking Bad Movie' yang segera tayang di bioskop di AS disebut 'menyimpan' karakter rahasia. (dok Sony Pictures Television via imdb)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kurang dari dua pekan film El Camino: A Breaking Bad Movie akan rilis. Bukan hanya tayang di Netflix, film tersebut juga akan tayang di bioskop pada waktu tertentu.

Melansir Entertainment Weekly, film yang disutradarai Vince Gilligan ini akan tayang pada 11-13 Oktober mendatang. Tidak di semua bioskop, hanya di beberapa bioskop di Amerika Serikat.

Selama tayang di bioskop, film ini tidak akan tayang di Netflix. El Camino: A Breaking Bad Movie baru 'kembali' ke Netflix pada tengah malam tanggal 11 Oktober.


        'B R E A K I N G   B A D' 
            MASUK BIOSKOP
Film ini dibuat sebagai lanjutan dari serial Breaking Bad yang juga tayang di Netflix. Serial peraih Emmy Awards itu tayang selama lima musim, sejak 2008 hingga 2013.

Sampai saat ini jalan cerita film tersebut masih belum diungkap. Hanya dijelaskan latar waktu El Camino: A Breaking Bad Movie berada tepat setelah episode terakhir serial Breaking Bad musim kelima.

Pada film ini ada 10 karakter utama yang sebelumnya muncul di serial. Di antaranya adalah Jesse Pinkman yang diperankan Aaron Paul, Skinny Pete yang diperankan Charles Baker dan Badger Mayhew yang diperankan Matt Jones.

The Hollywood Reporter melaporkan El Camino memiliki sebuah karakter yang disembunyikan rapat-rapat. Karakter itu disebut menggunakan pesawat jet untuk datang dan pergi dari Albuquerque, kota yang menjadi lokasi syuting El Camino.

Sama seperti serial, film ini masih berkutat pada dunia kriminal. Selain sebagai sutradara, Gilligan juga berperan sebagai penulis naskah.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)