Pamer Buku Baru, Ku Hye Sun Umumkan Keluar Rumah Sakit

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 20/09/2019 11:11 WIB
Pamer Buku Baru, Ku Hye Sun Umumkan Keluar Rumah Sakit Ku Hye-sun mengunggah foto diri sebagai penanda bahwa dirinya dalam kondisi baik setelah dirawat di rumah sakit selama dua minggu. (screenshot via Instagram/@kookoo900)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris dan juga penulis buku Ku Hye-sun akhirnya keluar dari rumah sakit. Hye-sun sempat menjalani dua minggu perawatan di rumah sakit usai menjalani operasi pengangkatan polip.

Untuk mengabarkan kondisinya, Ku Hye-sun mengunggah sebuah swafoto di Instagram dengan keterangan, "Saya sudah boleh pulang! Terima kasih sudah mengkhawatirkan saya."

[Gambas:Instagram]


Ku Hye-sun sempat menghilang selama dua minggu sebelum mengunggah foto halaman dari buku terbarunya yang bertajuk I Am Your Pet. Ia menjelaskan, dirinya baru mendapat izin untuk pulang pada Jumat (20/9).

"Saya masuk ke rumah sakit pada musim panas dan masih belum bisa pulang. Karena buku saya sudah datang, saya sedang membacanya sekarang. Tetaplah sehat," tulis Ku Hye-sun pada unggahan Kamis (19/9).

[Gambas:Instagram]

Karena sakitnya tersebut, Ku Hye-sun tak dapat menghadiri Seoul International Extreme Short Image and Film Festival yang digelar pada 2 sampai 8 September lalu. Salah satu film Hye-sun, Mystery Pink, terpilih untuk berkompetisi dalam festival itu.

"Saya telah [menjalani operasi] mengangkat polip dan saat ini masih sedang dirawat (karena saya masih harus menjalani tes lain], jadi saya tak bakal bisa hadir di festival film. Maafkan saya. Saya pasti tetap medukung Seoul International Extreme Short Image and Film Festival," katanya dalam unggahan pada Minggu (30/8) yang kini sudah dihapus.
Ku Hye-sun kala masih bersama Ahn Jae-hyun. Perpisahan mereka diiringi konflik dan drama yang melibatkan rekan Hye-sun dalam drama Korea 'People With Flaws'. (Foto: Screenshot via Instagram @aagbanjh)
Setelah pulih dan diizinkan kembali beraktivitas, Hye-sun mengumumkan rencananya untuk mengikuti Affordable Art Fair di Singapura yang akan diadakan pada 22-24 November.

Ku Hye-sun sendiri sedang terlibat dalam sengketa pernikahan dengan suaminya, aktor Ahn Jae-hyun. Perceraian pasangan ini mendapat perhatian luas karena Hye-sun membawa isu tersebut ke media sosial. Ia juga sempat menuding Jae-hyun melakukan perselingkuhan dan tidak menghargainya sebagai istri.

Di tengah isu perceraian tersebut, Ku Hye-sun mengumumkan pensiun dari dunia hiburan pada awal bulan ini.

[Gambas:Video CNN] (kir/rea)