Penampilan Baru Jessica Mila di Teaser 'Imperfect'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 20/09/2019 12:15 WIB
Penampilan Baru Jessica Mila di Teaser 'Imperfect' Film 'Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan' menunjukkan penampilan baru Jessica Mila yang didapuk sebagai pemeran utama. (dok. StarvisionPlus/YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sineas Ernest Prakasa memamerkan teaser film terbarunya, Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan. Film ini diadaptasi dari buku yang ditulis oleh sang istri Meira Anastasia, bertajuk Imperfect: A Journey to Self-Acceptance.

Aktris Jessica Mila dipilih menjadi pemeran utama. Di akun YouTube Starvision Plus, dicantumkan sederet aktor dan aktris yang bakal mendukung Imperfect. Antara lain, ada Reza Rahadian, Shareefa Daanish, Dion Wiyoko, Boy William, Cathy Sharon, sampai Wanda Hamidah dan Olga Lydia.

Video berdurasi 40 detik itu dibuka dengan adegan yang menggambarkan kehidupan perkantoran. Suara langkah kaki, tangan-tangan yang berayun membawa plastik berisi makanan, dan suara denting lift. Seorang wanita berpakaian warna mencolok terlihat berjalan menuju lift.


Namun wanita itu bukanlah Jessica Mila. Di belakang wanita berambut pendek dan berpenampilan rapi itu, ada wanita lain dengan rambut panjang keriting tergerai di punggung. Ukuran tubuhnya lebih besar, wajahnya tanpa polesan apapun, dan ia hanya mengenakan kaos dan kardigan berwarna kalem. Itulah Jessica Mila.

Ketika pintu lift menutup, tulisan Imperfect pun mengakhiri teaser trailer.

[Gambas:Youtube]

Pada Kamis (19/9), Ernest Prakasa mengunggah poster Imperfect. Sebagai keterangan, ia berkata bahwa pilihannya atas Jessica Mila sebagai pemeran utama film itu menuai banyak protes.

"Ketika gue pertama kali ngumumin bahwa pemeran utama film Imperfect adalah Jessica Mila, banyak yang protes. Sabar dulu dong, kan masih dikerjain ini filmnya. Nih, teaser poster dulu ya," tulisnya.

Jessica Mila memiliki penampilan baru untuk Imperfect. Tubuhnya lebih besar, rambutnya keriting, dan dia berpose sambil memegang martabak manis.



Dalam unggahan yang menampilkan video teaser Imperfect, Ernest menceritakan ketika dirinya menawarkan posisi peran utama kepada Jessica Mila, ia berpesan bahwa Jessica harus menambah bobot tubuhnya sebanyak 10 kilo.
Aktris Jessica Mila dalam kesehariannya. (Foto: CNN Indonesia/Puput Tripeni Juniman)
"Karena via telepon, gue juga enggak lihat saat itu tampang dia gimana. Jangan-jangan pucet. Akhirnya, inilah hasilnya. Bagaimana menurutmu?" kata Ernest.



Warganet pun beramai-ramai menanggapi penampilan baru Jessica itu. Kebanyakan menyambut baik pendalaman karakter tersebut, seperti akun @aunulhakim.

"Koh, itu asli Jessica Mila? Kalo iya salut bangett mau seberubah itu," tulisnya.



"Itu beneran Jessica Mila apa pake stuntman? Gilaaa sih kalo beneran," ujar akun @janicemichelle1.



"Asli Jessica Milaa bukan topeengg? Manjituuullll," kata akun @arnifatimahs.



Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan dijadwalkan rilis pada bulan Desember mendatang. (rea)