Rekomendasi Film Akhir Pekan, 'Ad Astra' dan 'One Piece'

tim, CNN Indonesia | Jumat, 20/09/2019 17:57 WIB
Rekomendasi Film Akhir Pekan, 'Ad Astra' dan 'One Piece' Ad Astra merupakan film terbaru yang dibintangi Brad Pitt. (Dok. 20thCenturyFox/YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah film baru masuk ke layar lebar Indonesia pada pekan ketiga September 2019. Mulai dari 'Ad Astra' hingga 'One Piece Stampede' yang bisa disaksikan penggemar pada akhir pekan ini.

Sementara itu, para penggemar film lokal juga bisa menikmati komedi dalam 'Pretty Boys' atau merasakan teror horor dalam 'Lorong'.

Berikut rekomendasi film akhir pekan yang bisa masuk daftar pembaca kali ini.


Ad Astra

Ad Astra merupakan film terbaru yang dibintangi Brad Pitt. Dalam film ini ia berperan sebagai Roy, seorang astronaut yang melakukan perjalanan ke tepi luar tata surya untuk menemukan ayahnya yang hilang.

Sekitar 16 tahun lalu, ayah Roy anggota proyek LIMA dan menghilang setelah misi diluncurkan. Dalam proyek itu, sang ayah berperan sebagai komandan misi dan dinilai bereskperimen dengan sebuah materi sangat rahasia yang dapat mengancam tata surya.

Ad Astra pertama kali tayang di Festival Film Venezia pada 29 Agustus lalu mendapatkan ragam respons positif. Situs kritikus film Rotten Tomatoes memberi angka rata-rata 7,76 dari 10. Sementara situs Metacritic memberi angka cukup tinggi, yakni 80 dari 100.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.



[Gambas:Youtube]

One Piece: Stampede

Stampede merupakan film terbaru dari anime sekaligus komik One Piece. Dalam One Piece: Stampede menceritakan petualangan Luffy bersama Kelompok Topi Jerami, kelompok bajak lautnya yang diundang menghadiri Pirates Expo.

Kesenangan menghadiri acara meriah tersebut hilang ketika tentara angkatan laut ikut campur dalam acara tersebut.

Kejadian memburuk ketika Usopp terluka. Luffy dan Kelompok Topi Jerami memutuskan mencari tahu kondisi yang sesungguhnya terjadi.

One Piece: Stampede disutradarai Takashi Otsuka dan diproduksi Toei Animation. Sejumlah aktor menjadi pengisi suara film ini seperti Cho, Hiroaki Hirata, Katsuhisa Hoki, Kanae Ito, Kazuya Nakai, dan Akemi Okamura.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di jaringan bioskop Cinemaxx, CGV, serta FLIX.

[Gambas:Youtube]

Rambo: Last Blood

Sylvester Stallone kembali dalam Rambo: Last Blood. Ia tak hanya berperan sebagai Rambo tapi sekaligus ikut dalam menuliskan kisahnya.

Last Blood mengisahkan Rambo yang tak lagi menjadi anggota militer dan kembali ke rumahnya di Arizona dan mulai beternak. Ia berjuang agar bisa menjadi bagian dari masyarakat.

Hingga pada suatu saat, Rambo memutuskan untuk membantu teman yang putrinya diculik oleh kartel Meksiko. Hal itu dilakukan sebab Rambo sudah menganggap putri temannya seperti keponakan sendiri.

Mau tak mau, Rambo kembali menunjukkan kemampuan perangnya dan berencana menghancurkan kartel Meksiko itu.

Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Pretty Boys

Pretty Boys merupakan film debut Tompi sebagai sutradara. Dalam film yang dibintangi duo Desta dan Vincent ini menceritakan dunia di belakang layar pertelevisian Indonesia yang tak banyak diketahui masyarakat.

Kisah bermula ketika Rahmat dan Anugerah yang telah bersahabat dari kecil sama-sama ingin terkenal. Namun keinginan itu dilarang oleh ayahnya karena berpendapat dunia hiburan penuh dengan kekelaman.

Namun, larangan itu diabaikan Rahmat dan Anugerah. Mereka pun kabur dari rumah dan mengadu nasib ke Jakarta.

Kehidupan di Jakarta tak seindah yang mereka bayangkan. Mereka malah menjadi koki dan pelayan restoran. Hingga akhirnya bertemu dengan Asty (Danilla) yang selalu ada bagi Anugerah dan mendukungnya.

Pada suatu hari, Anugerah dan Rahmat menjadi penonton bayaran acara bincang bincang. Momen itu yang kemudian menjadi pintu pembuka bagi mereka mencapai mimpi.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Lorong

Lorong merupakan salah satu film horor Indonesia. Film ini mengisahkan ketakutan dari setiap ibu yang baru melahirkan yakni kehilangan bayi.

Hal itu yang dirasakan Mayang (Prisia Nasution) ketika Reza (Winky Wiryawan), suaminya, memberi tahu bahwa bayi yang baru saja dilahirkan elah meninggal dunia.

Kabar tersebut membuat mayang depresi dan mencari bayinya di rumah sakit. Tingkah laku itu membuat semua orang termasuk Reza menilai Mayang hanya berhalusinasi bahkan mengalami gangguan mental.

Dokter Vera (Nova Eliza) memberi Mayang dokumen serta foto kematian bayi. Namun Mayang tetap berusaha mencari tahu yang sesungguhnya terjadi kepadaa anak pertamanya.

Lorong merupakan film horor yang disutradarai Hestu Saputra yang sebelumnya juga menyutradarai #MoveOnAja serta Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar.

Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di jaringan bioskop XXI serta CGV.

[Gambas:Youtube] (chri/end)