Takut Hubungan Serius, Miley Cyrus Putuskan Kaitlynn Carter

Tim, CNN Indonesia | Senin, 23/09/2019 13:06 WIB
Takut Hubungan Serius, Miley Cyrus Putuskan Kaitlynn Carter Miley Cyrus dikabarkan meminta putus dari Kaitlynn Carter karena 'ketakutan' dengan banyaknya emosi yang terlibat dalam hubungan itu. (Foto: Kyle GRILLOT / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hubungan pasangan Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter kandas di tengah jalan. Hubungan yang hanya berlangsung selama dua bulan tersebut berakhir setelah keduanya menyatakan berpisah dari pasangan masing-masing yakni Liam Hemsworth dan Brody Jenner.

"Hubungan itu menjadi serius dan Miley tak nyaman dengan hal itu," ucap seorang sumber seperti dilansir E! News.

Meski tak lagi memiliki hubungan spesial, sumber tersebut mengatakan Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter tetap berteman.


Hubungan spesial keduanya pertama kali terkuak ketika Miley dan Kaitlynn terlihat bermesraan saat sedang berlibur di Italia pada Agustus 2019. Sumber tersebut mengatakan mereka awalnya bersama hanya untuk bersenang-senang.

"Namun berujung pada banyak ikatan emosi. Hubungan mereka berjalan terlalu cepat. Ia (Miley) ingin menghentikannya. Keputusan yang tiba-tiba tapi sudah terjadi. Dia baru saja memutuskan bercerai, dan Miley merasa dirinya dan Kaitlynn terlalu terbawa suasana," tutur sumber.

Baik Miley maupun Kaitlynn sama sekali belum berkomentar mengenai kandasnya hubungan ini. Ketika dikabarkan berkencan, keduanya juga tak pernah memberikan keterangan resmi mengenai hubungan mereka.

Di tengah kandasnya hubungan Miley dan Kaitlynn, Liam Hemsworth mengajukan gugatan cerai. Ia dan Miley pertama kali memulai hubungan pada 10 tahun lalu. Setelah beberapa kali putus-sambung, keduanya berkomitmen untuk berumah tangga pada Desember 2018 namun kini kembali berpisah.

Liam kini dikabarkan menghabiskan waktu bersama keluarganya di Australia. Sementara itu, Brody Jenner sudah menjalin hubungan bersama seorang model bernama Josie Canseco.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)