Jebolan The Voice Korea Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 24/09/2019 07:02 WIB
Jebolan The Voice Korea Ditemukan Meninggal di Rumahnya Woo Hye-mi, penyanyi asal Korsel ditemukan tak bernyawa di rumahnya pada Sabtu (21/9) lalu. (screenshot via Instagram/@woohyemi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Korea, Woo Hye-mi, ditemukan meninggal di rumahnya. Downtown E&M selaku agensi belum berkomentar banyak mengenai kematian artisnya tersebut.

"Kami tidak tahu. Kemarin dia tidak muncul dalam pertemuan dengan sutradara untuk video musik single terbarunya. Kami tak bisa menghubunginya," ucap Downtown E&M seperti dilansir Allkpop.

Mereka mengatakan Woo Hye-mi ditemukan meninggal pada 21 September. Pemakamannya diselenggarakan di Rumah Sakit Sunsim, Gangdong, Seoul secara tertutup bagi keluarga dan rekan terdekat.


Hingga berita ini diturunkan, kepolisian belum memberikan keterangan resmi mengenai kematian Woo Hye-mi.

Namun, unggahan Woo Hye-mi dalam akun Instagram beberapa hari lalu menarik perhatian warganet karena seakan memberi 'pertanda' kepergian tiba-tibanya pada akhir pekan.

Pada 16 September, Woo Hye-mi mengunggah klip lagu Hydrocone yang dinyanyikan Cuco, penyanyi asal Amerika, dengan lirik yang ditulis dalam Bahasa Korea dan Inggris.

"But my hopes are gone. The tainted paint that's on the wall. Crumbles and corrodes, rumbling softly as it hits the floor. It's time to say goodbye," tulis Woo Hye-mi.

Sebelumnya, Woo Hye-mi pertama kali dikenal masyarakat sebagai kontestan The Voice Korea musim pertama pada 2012. Kemampuan bernyanyi yang baik dan kuat, serta warna suara yang emosional membuatnya masuk empat besar.

Pada 2015, ia akhirnya debut melalui Leessang Company dengan nama panggung Miwoo. Tak lama setelah itu, ia pindah agensi dan merilis mini album perdana dengan nama asli pada Juli 2019 berjudul s.s.t.

[Gambas:Youtube] (chri/rea)