Anna-Elsa Berpetualang ke Hutan Ajaib di Trailer 'Frozen 2'

tim, CNN Indonesia | Selasa, 24/09/2019 11:08 WIB
Anna-Elsa Berpetualang ke Hutan Ajaib di Trailer 'Frozen 2' Trailer kedua dari 'Frozen 2' telah dirilis dan menggambarkan Anna juga Elsa berpetualang ke sebuah hutan ajaib. (Courtesy Disney)
Jakarta, CNN Indonesia -- Disney kembali merilis trailer kedua dari Frozen 2 yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 22 November mendatang. Kali ini, cuplikan menggambarkan petualangan Anna dan Elsa di sebuah hutan ajaib.

Trailer dibuka dengan sosok yang diduga Anna dan Elsa saat masih bocah. Keduanya diceritakan sebuah dongeng oleh ayah mereka tentang hutan ajaib yang berisi sihir. Namun suatu saat, manusia tak bisa masuk atau pun keluar dari situ.

Adegan kemudian berpindah ketika Anna dan Elsa dewasa. Elsa kerap bermimpi buruk dan rindu akan Anna. Namun suatu kali, sesuatu yang buruk terjadi di Kerajaan Arendelle yang memaksa semua orang pergi.


Elsa pun harus turun tangan menangani segala hal ganjil yang terjadi di daerahnya. Tindakan itu mengantarkan ia ke sebuah tempat jauh di Utara yang diduga lokasi hutan ajaib berada.

Ia bersama Anna dan teman-temannya pun dengan ajaib masuk ke hutan tersebut. Mereka pun tak bisa dipercaya oleh masyarakat di dalamnya bahwa Elsa cs bisa masuk ke hutan.

Adegan kemudian silih berganti menunjukkan kekuatan sihir Elsa melawan kekuatan di dalam hutan tersebut.

Trailer ini menjadi kelanjutan dari cuplikan pertama yang dirilis Juni lalu. Dalam tayangan berdurasi tak sampai dua menit itu, Elsa ditampilkan berdiri di tepi lautan. Tak ayal, dia gagal dan tercebur ke dalam air.

Sedangkan pada acara D23 Juli lalu, detail terbaru dari sekuel animasi Frozen telah diungkap. Cerita animasi itu dikonfirmasi bakal berfokus pada teka-teki di balik hidup sang karakter utama Elsa.

Disney mengungkapkan bahwa Frozen 2 akan menjawab asal kekuatan serta keberadaan orangtua Elsa.

Berdasarkan keterangan Chris Buck dan Jeniffer Lee selaku sutradara Frozen 2, dua topik tersebut menjadi titik awal untuk penggarapan sekuel ini.

[Gambas:Youtube] (end)