Cinlok, Lim Ji-yeon dan Kwak Si-yang Disebut Pacaran

tim, CNN Indonesia | Selasa, 24/09/2019 12:04 WIB
Cinlok, Lim Ji-yeon dan Kwak Si-yang Disebut Pacaran Aktris Lim Ji-yeon dikabarkan berkencan dengan aktor Kwak Si-yang, setelah mulai dekat karena terlibat dalam drama 'Welcome 2 Life'. (dok. MBC Entertainment via hancinema.net)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Lim Ji-yeon dikabarkan berkencan dengan aktor Kwak Si-yang. Keduanya disebut mulai dekat hingga berkencan karena berakting bersama dalam drama Welcome 2 Life.

Hingga berita ini diturunkan, agensi dari kedua artis, Huayi Brothers dan Starhaus Entertainment, mengatakan masih belum mengonfirmasi kabar tersebut.

Lim Ji-yeon dan Kwak Si-yang saat ini terlibat dalam syuting drama misteri komedi fantasi, Welcome 2 Life.


Dalam drama tersebut, Lim Ji-yeon berperan sebagai seorang detektif yang berusaha mengungkap misteri sekaligus pembunuh keluarganya di masa lalu.

Dalam Welcome 2 Life, Lim Ji-yeon terlibat hubungan dengan dua pria berbeda yakni Rain dan Kwak Si-yang. Rain berperan sebagai mantan kekasih Lim Ji-yeon dan seorang pengacara yang hanya memikirkan materi.

Sementara itu, Kwak Si-yang berperan sebagai detektif senior Lim Ji-yeon yang sudah memendam perasaan sejak lama kepadanya.

Namun hubungan ketiganya menjadi rumit karena Rain sempat masuk ke 'dunia paralel' di mana mereka memiliki hubungan yang berbeda dari dunia saat ini.

Kwak Si-yang dan Lim Ji-yeon sama-sama debut pada 2014. Namun, Kwak Si-yang lebih banyak bermain dalam drama seperti Oh Mu Ghost, Chicago Typewriter serta Fight for My Way.

Sementara itu, Lim Ji-yeon lebih banyak berkecimpung dalam film seperti Obsessed, The Treacherous, Luck Key dan yang terbaru Tazza: One Eyed Jack.

Welcome 2 Life merupakan drama pertama yang dibintangi Kwak Si-yang bersama Lim Ji-yeon. Episode pertama drama itu tayang pada 5 Agustus 2019.

Drama yang disutradarai Kim Geun-hong serta Shim Soo-yeon ini akan berakhir pada Selasa (24/9). Welcome 2 Life selalu bertahan di posisi pertama untuk drama yang tayang tiap Senin dan Selasa. (chri/end)