Will Smith Jadi Bos Narkoba di 'The Council'

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 25 Sep 2019 13:47 WIB
Dalam 'The Council' yang diangkat dari kisah nyata, Will Smith berperan sebagai bos yang mengontrol peredaran heroin di Harlem, New York. Untuk kedua kalinya, Will Smith akan tampil di film besutan Netflix. Dalam 'The Council' ia menjadi bos narkoba di New York. (Foto: REUTERS/Eduardo Munoz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Will Smith akan main dalam film terbaru produksi Netflix yang bertajuk The Council. Film tersebut diadaptasi dari kisah nyata tentang peredaran narkoba di Amerika Serikat pada dekade 1970an.

Melansir Deadline, Smith bakal memerankan karakter Nicky Barnes yang merupakan bos sindikat narkoba. Dalam dunia nyata Barnes diceritakan mengontrol peredaran heroin di Harlem, New York.

Naskah The Council ditulis oleh Peter Landesman. Sineas asal Amerika Serikat ini sebelumnya menulis naskah film Parkland (2013) dan Kill The Messenger (2014).

The Council akan menjadi pertemuan kedua Smith dengan Landesman. Sebelumnya mereka bekerja sama dalam film Concussion (2015), Smith sebagai aktor dan Landesman juga sebagai penulis naskah.

Ini bukan kali pertama Smith terlibat dalam film yang diproduksi Netflix. Sebelumnya ia pernah main sebagai karakter utama bernama Daryl Ward dalam film Bright.

Netflix sudah menyatakan akan memproduksi Bright 2. Namun, melansir Screenrant, perilisan film itu harus ditunda karena jadwal Will Smith yang padat.

Will Smith seakan tidak pernah absen dari layar lebar. Tahun ini ia mendapat perhatian yang sangat besar usai memerankan karakter jin warna biru, Genie dalam film live-action Aladdin.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER