Buka Akun TikTok, BTS Langsung Dapat 2,1 Juta Pengikut

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 26 Sep 2019 11:01 WIB
Tak perlu waktu lama untuk BTS mendapat jutaan pengikut di platform Tiktok. Baru saja membuka akun resmi, mereka telah diikuti 2,1 juta orang. Baru saja dibuat, akun Tiktok BTS atau Bangtan Boys segera memiliki jutaan penggemar. (Foto: Courtesy of Big Hit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- BTS kembali menyapa penggemarnya di beragam platform. Tak lama setelah cuti bermusik sekitar satu bulan, mereka membuka akun resmi di platform TikTok. Hal itu diumumkan langsung oleh agensi, Big Hit Entertainment.

"#BTS TikTok Channel Open!" cuit @bts_bighit melalui Twitter pada Rabu (25/9) malam.


Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, akun dengan ID bts_official_bighit tersebut telah memiliki lebih dari 2,1 juta pengikut dan lebih dari 4,3 juta hati.

Tak lama setelah membuat akun, BTS juga merilis dua video pendek. Salah satunya adalah video di mana para member berkelompok membuat ragam gesture tangan diiringi musik hit mereka tahun ini bersama Halsey, Boy With Luv.

Dalam video lainnya, seluruh member BTS silih berganti memberikan keterangan kepada penggemar bahwa mereka akhirnya membuat akun resmi TikTok.

"Kalian telah lama menantikannya ya? Kami akan mengunggah konten menarik di sini. Tolong terus nantikan kami," kata BTS dalam video tersebut.
Buka Akun TikTok, BTS Langsung Dapat 2,1 Juta PengikutFoto: dok. Big Hit Entertainment via TikTok

Buka Akun TikTok, BTS Langsung Dapat 2,1 Juta Pengikut'Kelahiran' akun TikTok BTS disambut riuh oleh para ARMY. (Foto: dok. Big Hit Entertainment via TikTok)
TikTok merupakan salah satu platform yang mau tak mau menarik perhatian penggemar BTS atau yang disebut ARMY. Sebelumnya, BTS juga kerap menemui penggemarnya melalui platform lain seperti Weverse, VLIVE, serta BTS World.

ARMY pun menanggapi pembuatan akun TikTok BTS dengan humor. Sebagian besar dari mereka akhirnya mengunduh aplikasi tersebut demi bisa melihat sang idola.


Hal serupa juga disampaikan akun @taerouge yang menunjukkan keberatan hati mengunduh TikTok namun tetap melakukannya demi BTS.

[Gambas:Video CNN]
(chri/rea)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER