Daniel Caesar Bakal Nyanyi di Pernikahan Justin Bieber-Hailey

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 26/09/2019 13:11 WIB
Daniel Caesar Bakal Nyanyi di Pernikahan Justin Bieber-Hailey Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah menikah pada 2018 lalu. Mereka dikabarkan akan mengadakan pesta pernikahan pada Senin (30/9) mendatang. (Foto: Nicholas Hunt/Getty Images for NYFW: The Shows/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin meminta Daniel Caesar untuk tampil di acara resepsi pernikahan mereka yang dilaporkan bakal diadakan Senin (30/9) mendatang. Menurut TMZ, pelantun hit Best Part itu akan meminjamkan suaranya dalam perayaan Justin dan Hailey di South Carolina bersama keluarga dan kerabat dekat.

Seorang sumber mengungkapkan bahwa keputusan pasangan tersebut untuk memilih Daniel Caesar karena darah Kanada yang dimiliki sang penyanyi. Seperti diketahui, Justin Bieber juga berasal dari Kanada. Di sisi lain, ia juga penyanyi favorit bagi kedua pasangan tersebut.

Sementara, rumor telah beredar bahwa Ed Sheeran bakal ikut menyumbangkan suara dengan berduet membawakan lagu kolaborasinya dengan Justin Bieber, I Don't Care.


Justin Bieber dan Hailey Baldwin pertama kali dirumorkan berkencan empat tahun lalu dan beberapa kali mengalami hubungan putus-sambung. Mereka baru kembali berpacaran pada Juni 2018 dengan sibuk berlibur bersama di Miami dan New York City.

Pasangan itu kemudian bertunangan kurang dari satu bulan setelah memutuskan kembali berkencan, pada Juli 2018. Lalu kabar pernikahan mereka menyeruak dua bulan setelahnya.

Justin Bieber dan Hailey menikah di gedung pengadilan New York pada musim gugur tahun lalu dan berencana melangsungkan pesta pada akhir September. Kabar tentang acara resepsi ini sendiri telah muncul sejak Agustus lalu.
Daniel Caesar Bakal Nyanyi di Pernikahan Justin Bieber-HaileyDaniel Caesar disebut akan jadi 'wedding singer' di pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin, Senin (30/9) mendatang. (Foto: Frazer Harrison/Getty Images for Coachella/AFP)
Daniel Caesar adalah penyanyi dan penulis lagu yang dikenal melalui Japanese Denim dan Get You, berkolaborasi dengan Kali Uchis pada 2016. Namun Best Part, lagu yang ia nyanyikan bersama H.E.R yang membuat namanya dibicarakan di mana-mana. Daniel Caesar telah merilis mini album sejak 2014, dan memiliki album penuh Freudian pada 2017.

Freudian menjadi pencapaian terbaru Daniel Caesar, mengantarnya ke berbagai panggung di penjuru dunia, termasuk Indonesia. Di 2019, ia merilis album Case Study 01, mengunggulkan lagu Love Again. (agn/rea)