Jelang Pernikahan, Justin Bieber Minta Fan Pilihkan Jas

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 27/09/2019 16:15 WIB
Jelang Pernikahan, Justin Bieber Minta Fan Pilihkan Jas Justin Bieber memiliki beberapa pilihan jas untuk dikenakan di pesta pernikahannya dengan Hailey Baldwin, Senin (30/9). (Mike Windle/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Bieber bakal melangsungkan pesta pernikahannya dengan Hailey Baldwin pada Senin (30/9) mendatang. Namun, jelang beberapa hari sebelum pesta yang diadakan di South Carolina itu digelar, Bieber masih kebingungan memilih jas yang akan ia pakai.

Oleh karena itu, pelantun Sorry tersebut pun akhirnya meminta bantuan penggemar untuk memilih jas yang pantas ia kenakan di hari bahagianya.

"Bantu aku memilih tuksedo untuk pernikahanku. Ini di antara ketiganya," tulis Bieber di unggahan pertama disertai foto-foto pilihan jas yang agak unik.


Jas pertama memiliki warna merah muda yang mencakup topi dan ruffles. Opsi kedua adalah jas warna pelangi, dan yang berikutnya baju lengan pendek dengan motif bak tuksedo hitam putih.

[Gambas:Instagram]

Sementara dalam unggahan lain, Bieber menyertakan dua foto pilihan jas. Yang satu berwarna biru dengan motif pisang dan satu lagi warna putih dengan motif cipratan cat warna merah.

Para penggemar memberikan pendapat yang berbeda kepada penyanyi Kanada itu, begitu juga dengan sang istri Hailey yang menimpali pendapatnya di bagian komentar.

"Saya suka yang terakhir secara pribadi," kata model berusia 22 tahun itu, merujuk pada baju dan celana pendek tuksedo hitam putih.

Di sisi lain, jelang pernikahan yang semakin dekat, Hailey sendiri baru-baru ini merayakan pesta lajang pada hari Rabu malam di restoran Ysabel di Los Angeles dan klub malam Delilah dengan bantuan sahabatnya, model Kendall Jenner. Beberapa momen keseruan di pesta itu turut diunggah ke fitur Story di Instagram.

[Gambas:Instagram]

Justin Bieber dan Hailey Baldwin pertama kali dirumorkan berkencan empat tahun lalu dan beberapa kali mengalami hubungan putus-sambung. Mereka baru kembali berpacaran pada Juni 2018 dengan sibuk berlibur bersama di Miami dan New York City.
Jelang Pernikahan, Justin Bieber Minta Fan Pilihkan JasJustin Bieber telah menikahi Hailey Baldwin secara hukum pada 2018 lalu. (Foto: Nicholas Hunt/Getty Images for NYFW: The Shows/AFP)
Pasangan itu kemudian bertunangan kurang dari satu bulan setelah memutuskan kembali berkencan, pada Juli 2018. Lalu kabar pernikahan mereka menyeruak dua bulan setelahnya.

Hailey dan Bieber telah menikah secara hukum di pengadilan New York pada tahun lalu. Keduanya berencana untuk menikah kembali lewat upacara keagamaan di South Carolina Selatan dalam beberapa hari mendatang.

Daniel Caesar dan Ed Sheeran disebut bakal menyanyi dalam pesta pernikahan pasangan tersebut.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)