Film 'A Quiet Place 2' Rampung Syuting

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 27/09/2019 19:51 WIB
Film 'A Quiet Place 2' Rampung Syuting Proses pengambilan gambar untuk sekuel film 'A Quiet Place' dilaporkan telah tuntas. (Foto: Courtesy of Paramount Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Proses syuting film A Quiet Place 2 telah rampung. Kabar itu disampaikan oleh produser sekaligus sutradara John Krasinski melalui akun Instagram.

"Ya... syuting #PartII (A Quiet Place 2) rampung, sampai bertemu 20 Maret," tulis Krasinski.

[Gambas:Instagram]


Dalam foto itu terlihat seorang pria berjalan menggandeng seorang wanita yang tidak ditampilkan jelas. Kemungkinan besar laki-laki itu adalah Krasinski dan si perempuan adalah istrinya, Emily Blunt.

Laki-laki dan wanita itu berjalan di atas jembatan besi yang serupa dengan lokasi di salah satu adegan film A Quiet Place (2018). Tepatnya saat adegan Beau Abbott dibunuh oleh makhluk yang peka dengan suara.

Dengan tuntasnya proses syuting, tim akan mengerjakan pasca produksi hingga siap tayang. Mei lalu Paramount Pictures memajukan perilisan A Quiet Place 2 menjadi 20 Maret 2020 yang sedianya dijadwalkan rilis 15 Mei 2020.

A Quiet Place 2 akan menampilkan beberapa karakter yang sebelumnya muncul di A Quiet Place. Mereka adalah Evelyn Abbott yang diperankan Emely Blunt, Marcus Abbott diperankan Noah Jupe dan Regan Abbott diperankan Millicent Simmonds.

Selain itu, dalam film juga ada karakter baru. Salah satu karakter yang belum diketahui namanya bakal diperankan oleh Cillian Murphy.

Tahun lalu, A Quiet Place mengumpulkan US$340 juta di box office seluruh dunia. Blunt sendiri memenangkan piala Screen Actors Guild Awards sebagai aktris pendukung terbaik. Krasinski yang menulis naskah bersama Bryan Woods dan Scott Beck juga naik panggung untuk menerima Writers Guild kategori orisinal.

A Quiet Place berkisah tentang sebuah keluarga yang terisolasi. Mereka terpaksa hidup dalam kesunyian karena ada makhluk yang amat sensitif terhadap bebunyian yang memburu mereka.

Sebagai pemula di dunia thriller, A Quiet Place menjadi debut yang mengejutkan publik. Ia dianggap bisa menyentuh sisi humanis manusia, dengan berani menampilkan aktris tunarungu sembari tetap menyajikan ketegangan intens.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)