Spider-Man Resmi Kembali ke MCU

agr, CNN Indonesia | Jumat, 27/09/2019 23:56 WIB
Sony Pictures dan Marvel Studios (plus Disney) akhirnya rujuk dan akan menggarap film si manusia laba-laba ini secara bersama. Film Spider-Man garapan MCU akan dirilis pertengahan bulan Juli tahun depan. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Para penggemar Spider-Man sebaiknya bersiap dengan sebuah kabar gembira, karena Sony Pictures dan Marvel Studios (plus Disney) akhirnya rujuk dan akan menggarap film si manusia laba-laba ini secara bersama.

Bahkan film ketiga seri Spider-Man yang diperankan Tom Holland itu sudah mendapatkan jadwal tayang yakni 16 Juli 2021. Ini artinya film tersebut akan menjadi yang ketiga di era Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sebuah kabar gembira lainnya adalah, Tom Holland masih didapuk memerankan Peter Parker.

Megutip comicbook, Jumat (27/9), dalam perjanjian tersebut, Marvel dan Disney akan mendapatkan keuntungan kasar sebesar 25 persen dari film tersebut. Sementara untuk merchandise dan lainnya, hak akan dipegang oleh Disney.


Momen membahagikan itu terjadi pada Kamis (26/9) malam. Bos Sony Pictures Tom Rothman, bertemu dengan bos MarvelKevin Feige, dan juga kepala Disney Studio Alan Horn.

"Saya senang perjalanan Spidey di MCU akan berlanjut, dan saya bersama semua orang di Marvel Studios sangat senang bisa tetap bekerja bersama," kata Feige.

Sebenarnya, rumor kedua perusahaan akan kembali bekerjasama sudah merebak. Kedua perusahaan ini dikabarkan sedang bernegosiasi untuk membicarakan kemungkinan membuat kesepakatan baru.
[Gambas:Video CNN] (agr)