SKF 2019 Tak Kunjung Mulai, Penonton Mengeluh

CNN Indonesia
Sabtu, 28 Sep 2019 19:14 WIB
Super K-pop Festival (SKF) 2019 masih belum kunjung dimulai sesuai jadwal, penonton mulai mengeluh. Antrean penonton SKF 2019 yang masih menunggu acara dimulai (CNNIndonesia/ Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia -- Konser Super K-pop Festival (SKF) 2019 tak berjalan sesuai jadwal. Berdasarkan pantauan, sekitar pukul 18:30 WIB, ribuan penonton masih duduk rapi di depan pintu masuk sesuai dengan kelas tiket masing-masing.

Padahal, penonton seharusnya sudah mulai memasuki hall konser pukul 17:00 WIB. Konse bahkan dijadwalkan mulai pukul 18.30 WIB. Hal ini sesuai dengan pengumuman yang diunggah di akun resmi media sosial @skf.indonesia.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Sekitar pukul 18:37 WIB, pintu gerbang mulai dibuka. Namun, penonton masih belum masuk lokasi. Tak ada keterangan resmi dari Cana Global Media mengenai keterlambatan tersebut.

Beberapa penonton mengeluhkan keterlambatan ini. Salah satunya adalah Yuni asal Depok. Ia mengaku telah tiba di ICE, BSD sejak pukul 14:00 WIB dan mulai mengantre sekitar pukul 17:00 WIB.

"Kan harusnya jam 18:30 sudah mulai konsernya tapi ini belum masuk," kata Yuni.

Antrean yang mengular membuat Yonita asal Balaraja malas mengikuti. Hal itu disebabkan dirinya mempunyai tiket Green yang memiliki nomor kursi.

Para penonton juga mengeluhkan hal tersebut ke media sosial, seperti yang dicuitkan akun @febbierosa17 di Twitter. Ia mengeluhkan gate yang tak kunjung dibuka.

Hal serupa disampaikan akun @voshkas dengan mengunggah situasi antrean di Twitter.



Sekitar pukul 19:00 WIB penonton di kelas Platinum dan Gold akhirnya diperbolehkan masuk aula konser.

Pada hari pertama Super K-pop Festival 2019 (28/9), penonton dijadwalkan menyaksikan penampilan dari solois sekaligus mantan anggota Wanna One Ha Sung-woon, solois sekaligus member Girls' Generation Tiffany Young, serta boyband Nu'est.

Beberapa idol Korea lainnya juga akan meramaikan konser hari pertama seperti girlband APink, Red Velvet, Kyuhyun Super Junior serta Super Junior- D&E (Donghae dan Eunhyuk).

Sementara itu, Super K-pop Festival berlangsung dua hari. Pada hari kedua (29/9), penonton akan dihibur oleh solois YG Entertainment Lee Hi, girlband fromis_9, serta boyband The Boyz.

Red Velvet, Kyuhyun dan Super Junior - D&E akan kembali tampil di hari kedua. Girlband MOMOLAND turut hadir memeriahkan hari kedua festival musik Korea tersebut. (chri/eks)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER