Donghae Super Junior Kesal SKF 2019 Terlambat Mulai

Tim | CNN Indonesia
Minggu, 29 Sep 2019 00:16 WIB
Donghae Super Junior mengungkapkan kekesalan atas keterlambatan acara Super K-pop Festival 2019 dari atas panggung, Sabtu (28/9). Donghae Super Junior mengomentari keterlambatan acara Super K-pop Festival 2019. (Foto: Detiknetwork/Warnerdi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Keterlambatan acara Super K-pop Festival 2019 menarik perhatian Lee Dong-hae Super Junior sebagai salah satu bintang tamu. Ia bahkan menyinggung permasalahan tersebut ketika berada di atas panggung.

"Acara ini agak terlambat ya. Kami sengsara menunggu lama untuk bertemu kalian," kata Donghae di ICE BSD, Sabtu (28/9).

Kali ini, Donghae kembali ke Indonesia bersama Eunhyuk sebagai sub-unit Super Junior-D&E. Mereka hadir bersama beberapa idol Korea lainnya seperti Red Velvet, APink, Ha Sung-woon, NU'EST, Kyuhyun dan Tiffany Young untuk SKF 2019 hari pertama.

SKF 2019 memang berjalan tak sesuai dengan jadwal. Berdasarkan jadwal yang diunggah di akun media sosial, para penonton seharusnya sudah bisa masuk aula konser pada pukul 17.00 WIB dan menikmati konser pada pukul 18.30 WIB.

Tetapi pada kenyataannya, penonton masih ramai mengantre di depan pintu masuk hall konser pada pukul 18:30 WIB. Penggemar di kelas Platinum dan Gold baru bisa masuk sekitar pukul 19:00 WIB. Sementara itu, tak sedikit penonton yang berada di kelas Green bahkan baru masuk ketika NU'EST sudah menyanyikan satu lagu pembuka.

Tak ada keterangan resmi dari Cana Global Media mengenai keterlambatan tersebut.

Beberapa penonton mengungkapkan kekesalannya di media sosial. Namun, kejadian tersebut ternyata membuat Donghae yang tampil sebagai penutup merasakan hal yang sama.

"Kami dengar kalian harus menunggu lama. Pasti lelah ya? Kami juga berharap bisa menemui kalian lebih cepat," kata Donghae.

Super Junior D&E turut jadi penampil dalam Super K-pop Festival 2019 di ICE BSD, Sabtu (28/9). (Dok. SM Town)
Setelah mendengar hal tersebut, Eunhyuk mengatakan dirinya bersama Donghae akan membalas rasa lelah penggemar dengan penampilan yang menyenangkan.

"Kami akan membalas rasa tunggu kalian dengan lagu-lagu kami," tutur Eunhyuk.

Saat itu, Donghae dan Eunhyuk membawakan semua lagu mereka yang bertempo cepat seperti Danger, Growing Pains, Sunrise, 'Bout You dan Oppa Oppa. SKF2019 yang ditutup dengan Super Junior D&E pun berakhir sekitar pukul 22.30 WIB. (chri/rea)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER