Helikopter dan Tank dalam Teaser 'Jopping' SuperM

Tim, CNN Indonesia | Senin, 30/09/2019 10:46 WIB
Berdurasi hanya 31 detik, teaser SuperM untuk lagu 'Jopping' menampilkan helikopter, motor besar, sampai tank. SuperM menghadirkan mobil mewah, motor besar, sampai helikopter dan tank dalam teaser terbaru untuk lagu 'Jopping'. (screenshot via Twitter/@CapitolRecords)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mendekati hari besar perilisan video musik perdana, SuperM terlebih dahulu menggoda penggemar dengan teaser video musik bertajuk Jopping pada Senin (30/9). 

Dalam video berdurasi 31 detik ini terlihat para member SuperM beraksi seperti karakter dalam film laga. Dilengkapi dengan helikopter, motor, mobil, sampai tank, member SuperM tersebar di berbagai tempat, termasuk sebuah panggung yang digambarkan penuh penggemar.

Selain potongan-potongan adegan, SuperM juga mengungkap foto Kai, Ten, dan Lucas dari video klip tersebut.


[Gambas:Youtube]

Sehari sebelumnya, SuperM telah merilis video penampilan dari Ten, Taemin, dan Kai. Video tersebut memamerkan kemampuan menari para member yang memang dikenal sebagai dance-line dari grup asli mereka masing-masing. Selain itu para main-dancer ini juga terlihat berhadapan seperti menantang satu dengan yang lainnya.

[Gambas:Youtube]

SuperM sendiri merupakan grup beranggotakan 7 orang yang berada di bawah asuhan SM Entertainment. Grup ini terdiri dari beberapa member grup yang berbeda. Mereka adalah Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, serta Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT.

SuperM dijadwalkan merilis album pertama mereka pada 4 Oktober 2019 dengan judul The 1st Mini Album 'SuperM'. Album tersebut akan memiliki 8 versi paket eksklusif yang masing-masing berisi merchandise khusus.

Grup ini pertama kali diperkenalkan secara resmi oleh Lee Soo-Man pada awal Agustus lalu. Dalam penggarapannya, SuperM tidak hanya akan diurus oleh SM Entertainment saja tetapi juga Capitol Music melalui label independen Caroline.

[Gambas:Video CNN] (kir/rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK