Song Ji-hyo Putuskan Kontrak dengan Agensi

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 01/10/2019 10:57 WIB
Song Ji-hyo Putuskan Kontrak dengan Agensi Song Ji-hyo memutuskan keluar dari agensi MYCompany setelah hampir tiga tahun. (Foto: AFP PHOTO/STARNEWS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Korea Selatan Song Ji-hyo memutuskan tak memperpanjang kontrak eksklusif dengan agensinya, MYCompany. Pada 30 September, MYCompany menyatakan mereka tak lagi bertanggung jawab dalam mengatur manajemen Song Ji-hyo.

"Tugas manajemen agensi kami untuk Song Ji-hyo telah berakhir pada 30 September 2019," ungkap MYCompany seperti dilansir Xportsnews via Naver.

Song Ji-hyo telah bergabung dengan MYCompany sejak Desember 2016. Agensi tersebut didirikan oleh manajer yang telah bekerja dengan Song Ji-hyo selama 10 tahun.


Tak hanya Song Ji-hyo, adiknya yakni Cheon Sung-moon juga berada dalam naungan agensi tersebut. Namun, aktris berusia 38 tahun tersebut kini memutuskan tak memperpanjang kontrak bersama MYCompany.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai agensi yang akan menaungi Song Ji-hyo di masa mendatang. Sebelum MYCompany, ia juga pernah bergabung dalam Namoo Actors serta C-Jes Entertainment

Song Ji-hyo saat ini sedang syuting film terbaru, Daughter.

Sebelumnya, Song Ji-hyo mengawali karier sebagai model majalah. Aktris bernama asli Cheon Seong-im ini memilih mengganti namanya menjadi Song Ji-hyo karena terinspirasi dengan Song Hye-kyo dan Seong Seung-heon yang menjadi pemeran utama drama Endless Love.

Princess Hours menjadi debut drama perdana Song Ji-hyo di layar kaca. Namanya semakin dikenal ketika membintangi sejumlah film seperti Sex is Zero 2 dan A Frozen.

Song Ji-hyo kini dikenal sebagai seorang Ace sejak bergabung dalam variety show Running Man pada 2010. Ia juga pernah membintangi drama seperti Emergency Couple, The Girl Who Sees Smells, serta Lovely Horribly.

[Gambas:Video CNN]
(chri/rea)