Larangan Zina Adipati - Della Dartyan di 'Love for Sale 2'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 02/10/2019 15:43 WIB
Larangan Zina Adipati - Della Dartyan di 'Love for Sale 2' 'Love for Sale 2' memiliki jalan cerita baru yang tidak bersinggungan dengan film pertamanya yang rilis pada 2018. (dok. Visinema Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Visinema Pictures merilis trailer perdana film Love for Sale 2. Dalam trailer berdurasi dua menit lebih itu terlihat banyak adegan baru hingga cerita lebih jelas.

Cuplikan dibuka dengan adegan yang memperlihatkan Indra Tauhid (Adipati Dolken), Arini Chaniago (Della Dartyan) dan ibu Indra, Rosmaida (Ratna Riantiatno). Indra dan Arini diingatkan soal zina.

"Biar kalian sudah dekat juga, jangan sampai berzina," kata Rosmaida yang disambut wajah canggung Indra.


Adegan itu berlanjut dengan memperlihatkan Indra bersama perempuan yang berbeda-beda. Mulai dari makan di kaki lima, sampai mengendap-endap mengeluarkan perempuan dari tempat tinggalnya.

Di usia yang sudah cukup untuk menikah, Indra selalu ditagih kapan menikah oleh Rosmaida. Sementara mendapatkan perempuan yang cocok untuk Rosmaida sulit, bahkan Indra menyebut hampir mustahil.

[Gambas:Youtube]

Ican, sapaan karin Indra, akhirnya memesan pacar lewat aplikasi kencan online. Ia meminta perempuan yang cantik, sampai akhirnya Arini datang ke rumahnya pada suatu malam hari. Baru sebentar, Arini sudah berhasil mengambil hati Rosmaida.

"Ada lagi hal spesifik yang perlu saya tahu," kata Arini kepada Ican ketika keduanya berada di luar rumah.

Ican menjawab, "Oh, nyokap gue itu Padang banget."

Trailer berlanjut memperlihatkan beberapa masalah di keluarga Ican. Salah satunya menganggap Ican seakan tidak pernah mendapat pelajaran agama.

Tapi, Arini yang hadir di tengah keluarga Ican seakan menjadi sumber kesenangan. Untuk kali pertama Rosmaida disebut sangat, sangat senang akan kehadiran orang baru dalam keluarganya.
Larangan Zina Adipati - Della Dartyan di 'Love for Sale 2'Rosmaida (Ratna Riantiatno) dan Arini (Della Dartyan) dalam film 'Love for Sale 2'. (dok. Visinema Pictures)
Sama seperti film Love for Sale (2018), film ini masih disutradarai dan ditulis Andibachtiar Yusuf. Love for Sale 2 dijadwalkan rilis pada 31 Oktober mendatang.

Karakter Richard yang diperankan Gading Marten dipastikan tidak akan kembali muncul. Richard merupakan bujang lapuk yang menyewa Arini karena ditantang untuk membawa pasangan ke acara pernikahan seorang teman. Benang merah di kedua film ini terletak pada karakter Arini Chaniago.

Love for Sale yang dirilis pada 15 Maret 2018 lalu menuai banyak pujian dari sejumlah media. Film ini juga berhasil membawa Gading Marten memenangkan Piala Citra 2018 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik.

Bahkan Love for Sale mendulang nominasi lainnya pada Piala Citra 2018, yaitu Pemeran Utama Wanita Terbaik untuk Della Dartyan, dan Penulis Skenario Asli Terbaik untuk Andibachtiar Yusuf dan M Irfan Ramli.

(adp/rea)