Penampilan Beyonce Bikin Isu Hamil Menguat

Tim, CNN Indonesia | Senin, 07/10/2019 12:20 WIB
Penampilan Beyonce Bikin Isu Hamil Menguat Aksi Beyonce memamerkan dirinya dalam balutan gaun terbaru justru memancing komentar yang menguatkan ia hamil lagi. (Screenshot via Youtube/@Beyonce)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penggemar semakin yakin Beyonce telah hamil lagi anak keempatnya dengan Jay-Z usai pelantun Freedom itu memamerkan gaya terbarunya di media sosial.

Beyonce memamerkan dirinya dalam balutan dress kuning untuk menghadiri peresmian studio baru Tyler Perry di Atlanta.

Namun penampilan Beyonce itu justru membuat penggemarnya berspekulasi dan yakin kalau diva tersebut telah hamil.


"Dia hamil," kata penggemar Beyonce di kolom komentar.

"Baby bump. Kayaknya nambah anak nih," kata komentar lainnya.

"Perasaan gue saja.. atau dia memang hamil?" kata netizen lainnya.

[Gambas:Instagram]

Namun sebagian penggemar lainnya yakin Beyonce tak hamil, melainkan hanya "berisi". Sedangkan komentar lainnya tak yakin akan rumor kehamilan anak keempat Bey, "dia tidak hamil", kata penggemar.

"Dia membiarkan kalian semua tahu kalau dia tidak hamil. Mungkin makan terlalu banyak, kalian tahulah makanan bayi bagaimana," kata komentar lainnya.

"Dan kalian semua mengatakan dia hamil? Kalian butuh mengakhiri budaya SnapBack ini. Dia berisi dan cantik," balas komentar lainnya.

Komentar lainnya bahkan menilai bahwa Bey membuat pangling, terutama karena riasan dan rambut yang dicat hitam.

"Kalian yakin ini Beyonce sungguhan karena ini juga tak terlihat seperti dirinya," kata netizen tersebut, dikutip dari Aceshowbiz.

Spekulasi Beyonce hamil ini berkembang setelah istri Jay-Z itu muncul di acara Made in America festival di Philadelphia, bulan lalu.

[Gambas:Instagram]

Pelantun Halo itu datang untuk mendukung sang suami yang menjadi salah satu penampil di acara tersebut dan mendapat kejutan ulang tahun lebih awal dari keluarga dan sahabat dekat.

Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial, ibu tiga anak itu tampak bahagia saat meniup lilin pada kue ulang tahun. Ia diiringi Jay-Z beserta keluarga dan kerabat dekat yang menyanyikan 'Happy Birthday'.

Kala itu, Beyonce mengenakan kemeja panjang warna krem yang dipadankan dengan celana pendek warna senada. Melihat penampilan Beyonce, fan menduga pelantun Spirit itu sedang hamil.

Di samping itu, Beyonce seolah menutupi kehamilannya dengan menggunakan tas pinggang di bagian perut.

(end)