Lauren Cohan Balik di Musim 11 'The Walking Dead'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 07/10/2019 20:29 WIB
Lauren Cohan Balik di Musim 11 'The Walking Dead' Serial 'The Walking Dead' dipastikan berlanjut ke musim 11. (dok. AMC Studios/The Walking Dead via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Serial The Walking Dead telah dikonfirmasi bakal berlanjut ke musim 11. Selain itu, Lauren Cohan yang memerankan Maggie Greene di drama pasca-apokaliptik itu akan kembali menampilkan aksinya di musim baru.

"Ini berhasil dan kami tidak bisa lebih senang [dari ini]," kata Angela Kang, selaku perwakilan dari tim produksi saat menghadiri acara panel PaleyFest akhir pekan lalu.

Dia pun memberikan alasan tentang keputusan membawa karakter Maggie kembali ke layar.


"Saya pikir [Maggie] adalah karakter yang sangat menarik. Dan Lauren adalah aktris yang sangat menarik," tambahnya.

Bos AMC Studios Sarah Barnett menambahkan bahwa kembalinya Cohan ditetapkan sebagai persembahan khusus bagi para pecinta serial yang telah tayang sejak sepuluh tahun silam.

"Kami senang menyambut kembali Lauren Cohan, dia sangat berarti untuk pertunjukan ini dan penggemarnya, penggemar global, yang berada dalam perjalanan yang fantastis selama beberapa bulan mendatang," tambah Barnett, dikutip dari Variety.
Lauren Cohan Bakal Balik ke Musim 11 'The Walking Dead'Dalam serial 'The Walking Dead', Lauren Cohen berperan sebagai Maggie Greene. (Foto: dok. AMC Studios/The Walking Dead via imdb.com)
The Walking Dead merupakan serial yang diadaptasi pada seri buku komik karya Robert Kirkman dan dirilis lewat Image Comics. Selain musim baru, serial itu juga berencana merilis lepasan berjudul Fear The Walking Dead. Sebuah film yang dibintangi Andrew Lincoln pun sedang dalam proses penggarapan di bawah rumah produksi Universal dan Skybound Entertainment.

Serial ini berfokus pada sekelompok orang yang selamat setelah kebangkitan zombie. Para penyintas lantas melakukan perjalanan untuk mencari rumah yang aman dan terlindungi. Serial The Walking Dead Dibintangi oleh Norman Reedus, Melissa McBride, Danai Gurira, Josh McDermitt, Christian Serratos, Jeffrey Dean Morgan, Ross Marquand, Khary Payton, Seth Gilliam, Avi Nash, Callan McAuliffe, Cooper Andrews, Eleanor Matsuura, Nadia Hilker, Cailey Fleming, Samantha Morton, Ryan Hurst, Cassady McClincy dan Lauren Ridloff.

Saat ini, belum ada detail lanjutan soal penayangan musim ke-11 The Walking Dead.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)