Camila Cabello Akui Ada Lagu Soal Shawn Mendes di Album Baru

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 08/10/2019 19:46 WIB
Camila Cabello Akui Ada Lagu Soal Shawn Mendes di Album Baru Camila Cabello baru-baru ini mengakui bahwa ia nyaman bersama Shawn Mendes bahkan mampu membuat lagu tentangnya. (Mike Windle/Getty Images for The People's Choice Awards/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Camila Cabello tampaknya benar-benar jatuh cinta kepada Shawn Mendes. Ia baru-baru ini mengakui bahwa ia nyaman bersama musisi Kanada itu bahkan mampu membuat lagu tentangnya.

Hal itu diakui Cabello saat menjadi bintang tamu Lorraine di sebuah stasiun televisi Inggris, baru-baru ini.

"Saya sangat bahagia. Saya telah mengenal dia sejak lama dan saya tak tahu, ia hanya terasa bak rumah bagi saya," kaya bintang 21 tahun tersebut. "Yeah, saya amat bahagia,"


Ketika ditanya apakah ada lagu tentang Mendes di album terbaru Cabello, Romance, penyanyi keturunan Kuba ini mengakuinya. "Jelang ke akhir ada, ya,"

Cabello juga mengakui bahwa sebelum dekat dengan Mendes, ia tak sempat merasakan jatuh cinta.

"Saya sungguh tidak punya waktu untuk jatuh cinta sebelum berusia 20, karena saya hanya bekerja sepanjang waktu," kata Camila Cabello.

"Segalanya dari album pertama saya itu dibuat dari imajinasi saya. Saya lajang, hmm, sekitar 20 tahun," lanjutnya.

Cabello lalu menyebut bahwa untuk di album solo keduanya ini semuanya terinspirasi dari cerita hidupnya dalam dua tahun terakhir. Termasuk, dari asmara dirinya dan Matthew Hussey yang kandas.

"Ini sulit karena saya tahu orang akan tahu tentang mereka. Kadang saya tak mau menempatkan cerita itu dalam lirik karena ini akan menyakitkan perasaan orang lain," kata Camila Cabello.

Camila Cabello dan Shawn Mendes dikabarkan menjalin asmara sejak keduanya terlibat kolaborasi dalam lagu 'Senorita.

Setelah lagu tersebut menjadi hit, keduanya tetap bersama dan Shawn Mendes mengatakan bahwa mereka berpacaran seperti selayaknya pasangan lain.

"Camila dan saya biasanya bangun dan mencari kopi terdekat yang bisa kami temukan," kata Shawn Mendes saat sesi tanya jawab dengan penggemar di Kuala Lumpur, Malaysia, dikutip dari ET.

"Kami selalu berada di berbagai negara dan kota ketika kami nongkrong satu sama lain," lanjutnya. (end)