Tom Holland Botak, Fan Sebut Mirip Eminem

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 09/10/2019 11:25 WIB
Tom Holland Botak, Fan Sebut Mirip Eminem Tom Holland mengubah penampilannya menjadi botak demi peran terbaru di film Russo bersaudara, 'Cherry'. (Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tom Holland mengubah penampilannya menjadi botak demi peran terbaru di film Russo bersaudara, 'Cherry'. Tampilan Holland yang baru pun jadi perbincangan para penggemar.

Holland dijadwalkan bermain dalam film Cherry sebagai mantan petugas medis tentara yang kembali dari Irak dengan gangguan trauma atau PTSD.

Foto Holland yang kini berambut tipis pun tersebar dan menuai komentar dari para penggemarnya. Sebagian bahkan merasa tak mengenali lagi pemeran Spider-Man itu.


Rupa terbaru Tom Holland sendiri muncul dalam sebuah video yang menggambarkan dirinya bertemu dengan veteran perang yang asli sebagai persiapan film tersebut.

"Gaes, sumpah Tom Holland mirip Eminem sekarang," kata akun @sarahr5_





Cherry merupakan film drama kriminal yang ditulis oleh Jessica Goldberg dan Angela Russo-Otstot dan digarap oleh Anthony dan Joe Russo.

Film tersebut diangkat berdasarkan novel bertajuk sama karya Nico Walker. Dalam film ini, Tom Holland akan menjadi pemeran utamanya.

Kisah Cherry akan mengikuti perjalanan Nico Walker, mantan tentara medis yang pulang dari Irak dan mengidap post traumatic stress disorder juga kecanduan opioid.

Ketika menghadapi masalah tersebut, Walker melakukan serangkaian kejahatan, yaitu pencurian uang di bank.

Selain Tom Holland, film yang dijadwalkan tayang pada 2020 mendatang ini juga dibintangi oleh Ciara Bravo dan Bill Skarsgard yang memerankan Pennywise dalam dua film It. (end)